Minggu, 12 Agustus 2018 10:46 WITA

Olimpiade Koko Krunch Dipadati Peserta di Parepare

Editor: Nur Hidayat Said
Olimpiade Koko Krunch Dipadati Peserta di Parepare

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Ratusan peserta dari kalangan anak-anak memadati lomba menggambar dan mewarnai dalam ajang Olimpiade Koko Krunch di Gedung Islamic Center Parepare, Minggu (12/8/2018).

Business Executive Officer of Nestle Breakfast Cereals Indonesia, Alaa Shaaban, menuturkan kegiatan ini sebagai lanjutan dari kampanye Ayo Bangun Indonesia (ABI) untuk terus mendorong masyarakat Indonesia menerapkan perilaku sarapan sehat.

Olimpiade ini, kata Alaa, telah diikuti lebih dari 200.000 anak di 80 kota di Indonesia. Tahun ini, 45.000 peserta di 45 kota akan mengikuti berbagai kegiatan, salah satunya lomba menggambar dan mewarnai.

"Para pemenang lomba di tiap kota akan maju ke tahap grand final pada November 2018. Pemenang di tahap grand final berkesempatan untuk menikmati perjalanan bersama keluarga ke Legoland Resort, Malaysia," jelas dia.

Di samping itu, tambah Alaa, acara ini sebagai wadah bagi anak-anak untuk mengasah kreativitas melalui lomba menggambar dan mewarnai. Olimpiade ini juga menghadirkan seminar bagi orang tua untuk makin memperluas pengetahuan mereka mengenai pentingnya sarapan dengan gizi lengkap dan seimbang yang dipandu oleh ahli gizi.

Marwah, salah seorang IRT yang membawa anaknya ikut lomba mengapresiasi kegiatan tersebut. "Acaranya seru. Kompetisi menggambar bagi anak ini wadah meluapkan daya kreativitasnya. Apalagi digelar hari libur," jelas dia.

Berita Terkait