Minggu, 12 Agustus 2018 10:21 WITA

Batal Ikut Lomba Renang di Ancol karena Kurang Tidur, Sandiaga Tolak Medali

Editor: Abu Asyraf
Batal Ikut Lomba Renang di Ancol karena Kurang Tidur, Sandiaga Tolak Medali
Sandiaga Uno

RAKYATKU.COM - Bakal calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno masih menyempatkan diri mengikuti Ancol Aquathlon, Minggu (12/8/2018). Sedianya, dia akan ikut lomba renang, namun tiba-tiba dibatalkan.

Wakil gubernur DKI Jakarta yang telah mengundurkan diri ini hanya ikut lari sejauh lima kiometer. Dia urung mengikuti lomba renang karena kurang tidur. Proses pendaftaran capres-cawapres benar-benar sangat menyita waktu istirahatnya.

Sandiaga Uno pun menolak medali yang diberikan panitia kepada dirinya. "Saya nggak usah pakai medali. Saya tadi tidak berenang soalnya," kata Sandiaga sesaat setelah finis.

Dia juga mengatakan hanya mengikuti lari karena mengikuti anjuran dokter. Sandiaga mengaku tidak diperbolehkan renang mengingat besok harus menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai sebagai syarat maju di Pilpres 2019.

Sandiaga Uno rencananya akan mengikuti tes kesehatan bersama Prabowo Subianto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (13/8/2018). Hari ini, Joko Widodo-Ma'ruf Amin mendapat kesempatan pertama untuk menjalani pemeriksaan kesehatan.