Minggu, 12 Agustus 2018 02:30 WITA

‘MAS BRO’ Nikmati Malam Minggu Bareng Bupati Wajo Terpilih

Editor: Adil Patawai Anar
‘MAS BRO’ Nikmati Malam Minggu Bareng Bupati Wajo Terpilih
Mas Bro (kanan) bersama Bupati Wajo Terpilih.

RAKYATKU.COM, WAJO - Bakal calon anggota DPRD Kabupaten Wajo Dapil I Kecamatan Tempe, M.Arif Saleh, menikmati momen malam Minggu di Sengkang, Minggu (11/8/2018).

Arif Saleh yang mulai mempopulerkan akronim MAS BRO (M.Arif Saleh Bersama Rakyat Wajo), ikut bergabung di lingkaran kursi yang ditempati Bupati Wajo Terpilih, Amran Mahmud di Cafe ‘Rumah Tua’.

Selama sekira dua jam, Arif yang duduk tepat di samping Amran Mahmud, nampak menikmati momen bersantai tersebut, sambil berbincang penuh kehangatan. Apalagi, istri Amran, Hj. Sitti Maryam juga ikut serta.

Amran juga memperkenalkan Arif ke beberapa kerabatnya yang ikut berbaur jika eks redaktur politik salah satu koran harian di Sulsel merupakan “pemain” belakang layar yang membantu menangani tim medianya selama tahapan kampanye pilkada.

Selain itu, lembaga survei JSI yang ditempati Arif berkarier selama ini, juga merupakan salah satu lembaga yang digunakan saat pilkada, baik untuk survei maupun pendampingan pemenangan.

“Kebetulan beliau (Amran Mahmud) ada di sini (rumah tua), jadi sekalian saya ikut gabung juga,” kata alumnus As’adiyah ini saat ditanya kebersamaannya dengan Amran Mahmud, Minggu (12/8/2018) dinihari.

Menurut dia, dalam momen santai tersebut, sama sekali tak ada pembicaraan khusus. Murni hanya silaturahmi biasa. Apalagi, Amran juga didaulat oleh pengunjung untuk menyumbangkan lagu.

Sebelumnya, Amran Mahmud memberikan support kepada Arif Saleh untuk pulang kampung  maju menjadi caleg DPRD Wajo di Pemilu 2019 mendatang.

Arif Saleh yang tercatat sebagai Supervisor Pemenangan Jaringan Suara Indonesia (JSI), maju melalui Partai Nasdem di Dapil I Kecamatan Tempe.