Sabtu, 11 Agustus 2018 15:46 WITA

"Tolong!!!", Jerit Turis Inggris, Polisi Datang, Dua Pria Maroko Naikkan Celana

Editor: Aswad Syam
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, SPANYOL - Turis Inggris berhasil lolos dari perkosaan dua pria Maroko. Saat dia berteriak minta tolong, seorang polisi yang bebas tugas tengah berselancar, dia pun datang menolong korban.

Seorang perwira polisi saat itu tengah menikmati ombak di laut Tenerife, Spanyol. Tiba-tiba dia mendengar jeritan minta tolong dari seorang wanita.

"Tolong!!!". Polisi kemudian datang dan menemukan seorang wanita nyaris telanjang. Sementara itu, dua pria Maroko tampak buru-buru menaikkan celananya saat polisi datang.

Insiden itu terjadi di resor liburan populer Playa de Las Americas, ke arah selatan pulau.

Laporan setempat menunjukkan, wanita itu pergi ke pantai, di mana dia kemudian menjadi target setelah bertemu dengan salah satu pria selama keluar malam.

Seorang teman pria Maroko pertama kemudian muncul di tempat kejadian, di mana petugas polisi dipaksa untuk campur tangan dalam insiden itu.

Polisi dan temannya kemudian terlibat dalam perkelahian dengan pelaku dan berhasil membekuk para tersangka, sampai rekan-rekan polisi tiba untuk menangkap mereka secara resmi.

Salah satu pria telah ditahan di penjara, menunggu investigasi kriminal yang sedang berlangsung, setelah muncul di depan hakim pada sidang pengadilan tertutup.  

Tersangka lainnya, seorang imigran gelap, telah dikirim ke pusat penampungan orang asing yang dikenal sebagai CIE.

Para wisatawan Inggris telah terbang kembali ke Inggris, setelah memberikan pernyataan kepada polisi dan meratifikasi versinya tentang peristiwa kepada hakim investigasi yang sama, yang memerintahkan penahanan tersangka dalam tahanan.