Sabtu, 11 Agustus 2018 13:15 WITA

Sandiaga Temui Tokoh Golkar, Ini Hasil Pertemuannya

Editor: Mulyadi Abdillah
Sandiaga Temui Tokoh Golkar, Ini Hasil Pertemuannya
Foto: IST

RAKYATKU.COM - Bakal calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno menemui sejumlah tokoh Partai Golkar, pada Jumat malam (10/9/2018). 

Pertemuan ini berlangsung di rumah mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie, Menteng, Jakarta Pusat sekira pukul 20.00 WIB. Nampak hadir Sharif Cicip Sutardjo dan Erwin Aksa. 

Dalam silaturahmi tersebut, Sandiaga mengaku berkonsultasi tentang kondisi perekonomian nasional dan kesulitan yang dihadapi rakyat saat ini.

loading...

"Saya datang ke senior HIPMI karena Bang Ical adalah mantan Ketua Umum HIPMI, pernah memimpin jajaran ekonomi di pemerintahan era SBY. Sedangkan Mas Cicip juga mantan Ketua Umum HIPMI. Begitu juga Erwin Aksa,  mantan Ketua Umum HIPMI," ujar Sandiaga dalam rilis yang diterima redaksi.

Pendamping Prabowo Subianto ini menjelaskan, dirinya banyak mendapatkan masukan tentang kondisi perekonomian Indonesia saat ini. "Masukan tersebut akan kami jadikan bahan dalam menyusun program kebijakan ekonomi yang akan ditawarkan saat kampanye nantinya," demikian Sandi.

Loading...
Loading...