Jumat, 10 Agustus 2018 17:27 WITA

Ditegur karena Balapan, Remaja 17 Tahun di Bulukumba Tikam Warga

Penulis: Rahmatullah
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ditegur karena Balapan, Remaja 17 Tahun di Bulukumba Tikam Warga

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Aksi penikaman menewaskan satu orang pemuda di Bulukumba, Kamis (9/8/2018) malam.

pemuda asal Jalan Baronang, Kelurahan Kalumeme, Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba diketahui bernama Hamsari (29), tewas usai tertusuk benda tajam berupa badik dibagian punggungnya yang membuatnya kehilangan banyak darah.

Informasi yang dihimpun Rakyatku.com, korban ditikam sekitar pukul 22:30 di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Caile.

Atas kejadian ini, kepolisian Polres Bulukumba bertindak cepat. Tak butuh waktu lama, pelaku berhasil diringkus. Pelaku diketahui berinisial RZ (17).

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Iptu Deki Marizaldi mengatakan, pelaku diringkus saat bersembunyi di rumah salah satu kerabatnya di wilayah Kecamatan Ujung Loe.

“Setelah diringkus, tim segera melakukan penggeledahan dan pencarian Barang Bukti (BB), dan berhasil menemukan satu bilah badik dan beberapa pakaian yang dipakai saat melakukan penikaman,” ujar Deki Marizaldi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku mengungkapkan motifnya dalam tindak pidana penikaman tersebut ialah karena ketersinggungan.

“Korban sudah sering masuk dalam lorong itu, tapi katanya sering balap-balap, hingga pelaku menegur korban dan mengingatkannya, namun korban malah berbalik marah dan akhirnya ditikam oleh pelaku, Intinya cuma ketersinggungan saja,” tambahnya.

Pelaku yang masih berstatus di bawah umur kemudian diserahkan ke Unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Polres Bulukumba untuk tetap diproses sesuai hukum yang berlaku.