Jumat, 10 Agustus 2018 17:13 WITA

Demokrat Usung Prabowo-Sandi, Obama: Tanda-tanda Kemenangan

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Demokrat Usung Prabowo-Sandi, Obama: Tanda-tanda Kemenangan
Bahar Ngitung.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Salah satu kader Demokrat, Bahar Ngitung menyambut baik partainya ikut mengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 2019 mendatang.

Menurut Obama, sapaan akrabnya, dengan bergabungnya Demokrat, menjadi hal baik buat pasangan Prabowo-Sandi. "Ini tanda-tanda kemenangan," sebut Obama, saat ditemui di salah kedai kopi di Jalan Topaz, Makassar, pada Jumat (10/8/2018).

Bukan tanpa alasan. Obama menyebut, partai berlambang mercy tersebut memiliki jaringan kader yang militan untuk menghadapi kontestasi politik. Terlebih, kader Demokrat merupakan orang-orang yang berintegritas, komitmen dan militansi.

"Hal ini tentu menjadi modal dasar dan kekuatan buat Prabowo-Sandi. Sisa, bagaimana Pak Prabowo ini memaksimalkan kader-kader potensial yang ada Demokrat untuk meraih kemenangan," paparnya.

Ia pun menyatakan, pilihan Demokrat untuk merapat kepada pasangan Prabowo-Sandi sudah sangat tepat. Pasalnya, Prabowo dianggap sebagai pemimpin yang berpendirian teguh, tegas, dan tidak mudah digoyahkan oleh faktor-faktor pragmatis.

"Pak Prabowo ini merupakan figur yang berintegritas, dan seperti itulah figur yang memang ingin didorong oleh Demokrat untuk menjadi pemimpin bangsa ke depan," tukasnya.