Jumat, 10 Agustus 2018 15:13 WITA

Haidar Majid Siapkan Kampanye Kreatif untuk Prabowo-Sandiaga

Editor: Aswad Syam
Haidar Majid Siapkan Kampanye Kreatif untuk Prabowo-Sandiaga
Haidar Majid

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulsel, Haidar Majid, tengah menyiapkan model kampanye kreatif untuk bakal capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Haidar Majid Squad, punya cara berkampanye santun, ramah untuk Prabowo-Sandiaga Uno. Model kampanyenya ini bisa diterima kalangan masyarakat milenial," kata Haidar saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (10/8/2018).

Haidar kemudian menyebut, Partai Demokrat Sulsel segera menyiapkan langkah strategis untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Sulsel.

"Kalau di Demokrat itu, setelah DPP menyatakan dukungan resminya ke paslon Prabowo-Sandi, itu berarti seluruh prangkat dan jajaran Partai Demokrat di seluruh Indonesia akan mengikuti langkah itu," tambah Haidar.

Kata Haidar, pihaknya menunggu petunjuk Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni'matullah, untuk mulai berkonsolidasi di seluruh tingkatan partai Demokrat di Sulsel.

"Dan saya kira kita akan berkoordinasi dengan parpol koalisi di Sulsel," lanjut Haidar.

Haidar mengakui, pihaknya tidak akan begitu sulit menyosialisasikan Prabowo-Sandiaga Uno di Sulsel. Salah satu indikatornya, Prabowo sudah banyak dikenal sebagai kontestan Pilpres 2014 lalu.

"Kedua, track record Prabowo selama ini dikenal bersih. Jiwa kepemimpinan Pak Prabowo juga tidak diragukan. Dan yang terpenting, kebersamaannya dengan Pak Agus Harimurti yang ikut mendampingi beliau," pungkas Haidar.