Kamis, 30 Juni 2016 17:55 WITA

Buka Puasa Astragraphia, Caddy Hingga Tukang Becak Diundang

Penulis: Nurhikmah
Editor: Jumardin Akas
Buka Puasa Astragraphia, Caddy Hingga Tukang Becak Diundang

RAKYATKU.COM. MAKASSAR - Moment buka puasa di bulan Ramadan dijadikan PT Astragraphia untuk menyatukan seluruh kalangan. 

Buka puasa bersama yang digelar di bilangan Jalan Dr Sam Ratulangi Makassar, Kamis (30/6/2016), Astragraphia mengundang kalangan mitranya, anak-anak panti asuhan, caddy hingga tukang becak. 

"Mereka semuanya adalah orang-orang yang membutuhkan uluran tangan kita semua. Selain itu Ramadan menjadi moment untuk menjalin silaturahmi dan lebih mendekatkan masyarakat dengan perusahaan kita," kata Ketua Astra Group yang juga Pimpinan Astragraphia, Suhardi di sela-sela kegiatan acara

Selain berbuka puasa bersama, berbagai kegiatan digelar sebagai rangkaian acaranya. Diantaranya pembagian parcel dan THR untuk anak-anak dari panti asuhan Ummul Aiman, Caddy dari Padi Valey dan Baddoka, serta tukang becak. 

Loading...

"Total ada 300 undangan, kita juga akan ada pengundian printer untuk tamu undangan yang beruntung," katanya.

Satu lagi rangkaian acara dalam kegiatan ini adalah penyerahan hadiah untuk pemenang lomba hafiz, lomba hafalan surat-surat pendek, omba Tadarruz,  dan lomba adzan yang semuanya digelar untuk anak-anak. 

"Lombanya dilaksanakan pada Minggu tanggal 26 lalu, hadiahnya perlengkapan sekolah dan piagam, ada total 15 pemenang untuk seluruh kategori," jelas Hardi.

Loading...
Loading...