Kamis, 09 Agustus 2018 09:59 WITA

Disuruh Menutupi Diri Saat Menyusui, Apa yang Dilakukan ibu Sungguh di Luar Dugaan

Editor: Suriawati
Disuruh Menutupi Diri Saat Menyusui, Apa yang Dilakukan ibu Sungguh di Luar Dugaan
Facebook

RAKYATKU.COM - ASI adalah makanan terbaik untuk bayi, dan ahli kesehatan menyarankan agar para ibu memberikan ASI eksklusif untuk buah hati mereka hingga usia enam bulan.

Namun, ada hal-hal yang tidak bisa diterima dengan pemberian ASI, misalnya melakukannya di tempat umum. Bahkan di negara-negara lain sekali pun, orang-orang masih tidak memberikan toleransi terhadap menyusui di publik.

Contoh kasus, seorang wanita di AS ditegur oleh seorang pria karena menyusui bayinya secara terang-terangan di tempat umum.

Pria itu memerintahkan ibu itu untuk menutupi dirinya. Tapi apa yang dia lakukan sungguh di luar dugaan.

Dia 'melakukan' apa yang diminta pria itu, tapi dengan melemparkan handuk ke atas kepalanya. Itu hanya menutupi wajahnya, bukan dadanya, sementara bayinya masih menyusui.

loading...

Kejadian itu menggelitik seseorang yang berada di sana, dan mengambil gambar.

Melalui akun Facebooknya, Carol Lockwood membagikan foto itu.

“Seorang menantu teman diberitahu untuk menutupi siri saat memberi makan bayinya, jadi dia melakukannya!” tulisnya. “Saya belum pernah bertemu dengannya, tapi saya pikir dia mengagumkan!!!”

Dia yakin dia bukan satu-satunya yang bertepuk tangan pada ibu ini, karena sejak foto itu diposting, itu telah dibagikan lebih dari 200 kali, dan menerima lebih dari 118k suka, dan 17k komentar.

Loading...
Loading...