Senin, 06 Agustus 2018 23:53 WITA

Motor vs Mobil Tabrakan di Jeneponto, Anak dan Bapak Patah Tulang

Penulis: Zul Lallo
Editor: Aswad Syam
Motor vs Mobil Tabrakan di Jeneponto, Anak dan Bapak Patah Tulang
Korban kecelakaan dirawat di RSUD H. Padjonga Dg Ngalle, Takalar.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Satu unit sepeda motor merek Honda Supra X putih hijau, DD 2084 VP mengalami tabrakan dengan mobil Daihatsu silver, DD 1204 OP di Jl. Poros Kampung Tamanroya,  Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat.

Sepeda motor itu dikemudikan, Paluddin Bin Pado (52) berboncengan dengan anak perempuanya, Nurannisa (7) sedang mengarah ke Bantaeng. Namun nahas, motornya oleng ke kanan dan tabrakan dengan mobil arah sebaliknya yang dikemudikan Basri Ahmad.

Akibatnya, Paluddin warga Bontomanai, Desa Bubung Badong, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, mengalami luka patah tertutup pada tulang lengan kiri, luka lecet pada lutut kanan, dan luka lecet di punggung tangan kiri.

Sedangkan anaknya, Nurannisa juga mengalami luka berat. Ia mengalami luka patah tertutup pada tulang lengan kiri, lecet pada lutut kanan dan lecet pada punggung tangan kiri. Keduanya pun kini mendapat perawatan medis di RSUD H. Padjonga Dg Ngalle, Takalar.

Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Andi Ali, membenarkan tabrakan motor dan mobil yang mengakibatkan pengendara motor mengalami luka berat. Pihaknya mengaku telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, Senin (6/8/2018).

"Kedua kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan, mengakibatkan pengendara serta boncengan sepeda motor tersebut mengalami luka berat, dan dilarikan ke Puskesmas Buludoang, Kecamatan Bangkala Barat," jelas Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Andi Ali.