Minggu, 05 Agustus 2018 07:58 WITA

Didampingi Danny-Deng Ical, Sekprov Sulsel Lepas Peserta Fun Bike Rakyatku.com

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Didampingi Danny-Deng Ical, Sekprov Sulsel Lepas Peserta Fun Bike Rakyatku.com

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penjabat (Pj) Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan, Tautoto Tana Ranggina, resmi melepas peserta Fun Bike Rakyatku.com di pelataran RS Siloam, Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Minggu pagi (5/8/2018) tepat pukul 07.00 Wita.

Tautoto tak sendiri. Kepala Bapenda Sulsel ini didampingi oleh Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal alias Deng Ical, serta Direktur Utama Rakyatku.com, Subhan Yusuf.

"Saya atas nama Pemprov Sulsel mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-3 buat media online Rakyatku.com serta tersenggaranya event Fun Bike ini. Pak Gubernur (Soni Sumarsono) tidak sempat kesini karena ada tiga acara yang harus dihadirinya. Beliau menugaskan saya untuk mewakili beliau," tutur Tautoto dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Tautoto menyampaikan pesan dari Soni untuk media online Rakyatku.com. "Beliau (Soni) menitipkan pesan semoga di ulang tahun yang ke-3 Rakyatku.com ini semakin jaya dan semakin dekat dengan rakyat," ucapnya.

Wali Kota Makassar Danny Pomanto juga menyampaikan pesan yang sama. Menurutnya, media online Rakyatku.com adalah media yang selama ini dikenal dekat dengan masyarakat.

Loading...

"Insyaallah ke depannya akan semakin dekat dengan rakyat. Semoga Rakyatku.com tetap produktif, antihoaks, dan mari kita optimis menghadapi masa depan," tutur Danny.

Acara Fun Bike Rakyatku.com diikuti oleh sekitar 1.000 peserta, mengambil start di pelataran RS Siloam Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga dan finis di pelataran Green River View Barombong. 

Acara yang merupakan rangkaian ulang tahun ke-3 media online Rakyatku.com ini didukung oleh 38 sponsor.

Loading...
Loading...