Sabtu, 04 Agustus 2018 17:03 WITA

Peserta Fun Bike Rakyatku.com Dobel Bugar Sambil Beramal

Penulis: Himawan
Editor: Abu Asyraf
Peserta Fun Bike Rakyatku.com Dobel Bugar Sambil Beramal
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Peserta fun bike atau sepeda santai dalam rangka ulang tahun ke-3 Rakyatku.Com, Minggu (5/8/2018), bakal lebih bugar. Selain bersepeda, seluruh peserta juga berkesempatan ikut senam zumba di area finis.

Ketua panitia HUT ke-3 Rakyatku.com, Muhammad Taufiq mengatakan, senam zumba akan dimulai setelah peserta finis di Green River View, Barombong. Tidak hanya peserta, warga yang tidak ikut fun bike juga berkesempatan ikut senam zumba.

"Jika peserta sepeda santai ada yang berniat senam zumba, bisa langsung ikutan di senam ini. Begitu pula warga lainnya," kata Taufiq, Sabtu (4/8/2018).

Di area finis, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar juga menyiapkan gerai donor darah. Gerai dibuka mulai pukul 07.45 Wita. Peserta fun bike dan warga Makassar lainnya berkesempatan beramal dengan mendonorkan darahnya di lokasi tersebut.

Fun bike dalam rangka HUT ke-3 Rakyatku.com ini disponsori Procold dan PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) serta didukung sejumlah perusahaan lainnya. 

Loading...

Panitia menyiapkan banyak hadiah menarik kepada peserta. Hadiah utama berupa sepeda motor. Ada pula sepeda, lemari es, televisi, kompor gas, serta sejumlah haidah menarik lainnya. 

"Pastinya akan seru karena banyak hadiah, hiburan dan selain itu beramal juga dengan mendonorkan darah," kata Taufiq.

Selain acara-acara di atas, para peserta juga akan dihibur dengan penampilan grup musik. Selain dimanjakan dengan snack dari panitia, di area finis juga akan ada gerai-gerai kuliner. 


 

Loading...
Loading...