Sabtu, 04 Agustus 2018 15:09 WITA

Diikuti 1000 Peserta, Ini Rute Fun Bike Rakyatku.Com 

Penulis: Himawan
Editor: Abu Asyraf
Diikuti 1000 Peserta, Ini Rute Fun Bike Rakyatku.Com 
Pemandangan Green River View yang menjadi area finis fun bike Rakyatku.com.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Event fun bike atau sepeda santai yang digelar media online Rakyatku.com berlangsung Minggu (5/8/2018). Kegiatan yang menjadi rangkaian peringatan hari jadi ke-3 Rakyatku.Com itu akan diikuti 1000 peserta.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto dijadwalkan melepas peserta di pelataran RS Siloam, Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga. Rencananya, peserta akan dilepas tepat pada pukul 07.00 Wita.

"Start di Marketing Gallery Tanjung Bunga di samping RS Siloam dan finis di pelataran Green River View Barombong," kata Muh Taufiq, ketua panitia, Sabtu (4/8/2018).

Taufiq menjelaskan, peserta akan melalui sejumlah rute yang telah disediakan panitia. Rute ini sendiri dipilih demi kenyamanan dan keamanan para peserta sepeda santai Rakyatku.Com. 

Loading...

Dari RS Siloam peserta bergerak ke Jalan Metro Tanjung Bunga, lalu belok kiri setelah Mall GTC ke Jalan Gunung Bromo. Selanjutnya melewati Cluster Villa Danau Biru hingga sampai di Sekolah Dian Harapan.

Peserta belok kanan di depan Sekolah Dian Harapan ke Jalan Gunung Kinibalu, keluar dari Cluster di Mapple tembus Jalan Metro Tanjung Bunga dan terus hingga finis di pelataran Green River View Barombong.

Di area finis, para peserta memasukkan potongan kupon pada kotak undian yang telah disediakan panitia. Potongan kupon lainnya ditukarkan untuk mendapatkan snack. Potongan ketiga disimpan untuk mengklaim hadiah doorprize.

Loading...
Loading...