Jumat, 03 Agustus 2018 02:28 WITA

"Saya Mau Jagai Ini Pettarani", Pindu Habisi Nyawa Teman Minumnya dengan 7 Tikaman

Penulis: Syukur
Editor: Nur Hidayat Said

RAKYATKU.COM - Amir Dg Pabe, warga yang beralamat di Kapasa, Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar meregang nyawa setelah ditusuk senjata tajam jenis pisau oleh Ahmad alias Pindu (54).

Penikaman yang berujung maut tersebut terjadi saat korban sedang duduk di depan Panti Sosial Bina Daksa Wirajaya Makassar, Jalan AP Pettarani, Kelurahan Sinrijala, Kecamatan Panakkukang, Kamis malam (2/8/2018) sekitar pukul 20.30 Wita.

Pelaku menikam korban sebanyak tujuh kali di antaranya di bagian bawah dada sebelah kiri, di bawah dagu, bagian tangan sebelah kiri, serta punggung sebelah kiri. 

Meski sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

"Pelaku sudah berhasil kami amankan ke Mapolsek Panakkukang dan barang bukti sebilah pisau," ungkap Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda F Harahap.

Loading...

Ananda menambahkan, sebelum korban ditikam oleh pelaku hingga meregang nyawa, antara korban dan teman pelaku masih sempat menenggak minuman keras secara bersama-sama di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Motifnya pelaku kesal terhadap korban karena kemarin malam sama-sama minum di TKP. Selanjutnya pelaku dalam keadaan mabuk berteriak mengatakan saya mau jagai ini tanah yang berada di daerah Pettarani, lalu pelaku merasa tersinggung dan menikam korban," tutur Ananda.

Pasca kejadian tersebut pelaku untuk sementara masih diamankan untuk diproses lebih lanjut terkait pelanggaran tindak pidana yang telah dilakukannya.

Loading...
Loading...