Jumat, 03 Agustus 2018 01:57 WITA

Ramah Tamah Bersama Relawan, Nurdin Abdullah Dibuat Takjub Antusias Warga Wajo

Penulis: Irmawati Azis - Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
Ramah Tamah Bersama Relawan, Nurdin Abdullah Dibuat Takjub Antusias Warga Wajo
Gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ribuan warga memadati delapan petak tenda yang dipasang panitia menghadiri ramah tamah dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman, di pelataran Pelabuhan Bangsalae Siwa, Wajo, Kamis (2/8/2018).

Ramah tamah juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Amran Mahmud dan Amran, sebagai ajang silaturahmi atas kemenangan pasangan berjuluk Pammase tersebut pada Pilkada Serentak 2018 lalu.

Nurdin Abdullah disambut relawan, simpatisan, serta masyarakat. Pasangan dari Andi Sudirman Sulaiman ini mengaku, dirinya sangat bersyukur bisa kembali lagi ke Wajo dan melihat warga yang hadir sangat antusias.

"Padahal waktu saya kampanye dulu di sini tidak seramai seperti sekarang ini," ucapnya.

Salah satu yang menjadi perhatiannya adalah jalan. Ia pun menghargai sikap Pammase yang meski belum dilantik, tetapi sudah menyampaikan programnya kepada Gubernur Sulsel terpilih.

"Saya juga sebagai gubernur terpilih pasti mengapresiasi. Gubernur itu bukan cuma wilayahnya, tapi semuanya. Hanya saja, yang bertanggung jawab di wilayah itu bupati dan wali kota," tuturnya.

Ramah Tamah Bersama Relawan, Nurdin Abdullah Dibuat Takjub Antusias Warga Wajo

"Untuk itu kita pemimpin harus menciptakan manusia yang manusiawi. Ruang publik, layanan publik, yang benar-benar dirasakan masyarakat," katanya.

Mengenai Pelabuhan Bangsalae, menurutnya mesti terlebih dahulu dibuatkan terminal. "Untuk itu saya akan mengajak bupati mari kita bersama-sama benahi itu," tutur Nurdin Abdullah yang disambut tepuk tangan meriah dari warga yang hadir.

Kehadiran Nurdin merupakan yang keempat kalinya ke Wajo setelah pemilihan pada 27 Juni lalu. 

Ramah Tamah Bersama Relawan, Nurdin Abdullah Dibuat Takjub Antusias Warga Wajo

Sementata Amran Mahmud mengatakan, akan membangun Wajo menggunakan konsep dari Bantaeng. 

"Saya akan menjadi murid yang baik dari Prof Nurdin Abdullah. Saya akan membangun Wajo seperti Bantaeng," ucap Amran yang juga merupakan politikus PAN.

Amran Mahmud juga berjanji akan mengembalikan kejayaan Danau Tempe dan digunakan destinasi wisata unggulan di Sulawesi Selatan.