Kamis, 02 Agustus 2018 22:48 WITA

Komisioner KPU Bone Saling Lempar Tanggung Jawab Hasil Perbaikan Bacaleg

Penulis: Herman
Editor: Nur Hidayat Said
Komisioner KPU Bone Saling Lempar Tanggung Jawab Hasil Perbaikan Bacaleg

RAKYATKU.COM, BONE - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone terkesan tertutup memberikan informasi hasil perbaikan berkas bacaleg anggota DPRD Kabupaten Bone.

Saat mencoba dikonfirmasi komisioner KPU malah saling lempar tanggung jawab dan enggan membeberkan hasil tahapan.

Komisoner KPUD Bone Divisi Teknis, Nasruddin Zaelany, yang dikonfirmasi mengatakan baiknya koordinasi langsung dengan Ketua KPU Bone.

"Sejauh ini, belum ada imbauan dari ketua kami, agar hasil itu disampaikan ke media, dan wajib persetujuannya beliau agar tidak salah lagi," ujar Nasaruddin saat dikonfirmasi, Kamis malam (2/8/2018).

Loading...

Ketua KPUD Bone, Izharul Haq, yang dikonfirmasi melalui WhatsApp malah menyarankan ke Divisi Teknis yang mengelola semua data.

"Tabe, Ndi. Saya di Makassar sekarang, semua data hasil perbaikan parpol ada ji di Divisi Teknis, konfirmasi ma ki sama Atto, Ndi," Kata Isharul Haq.

Sejauh ini diketahui tahapan pencalonan anggota legislatif sudah berada ditahap verifikasi terhadap perbaikan daftar calon dan syarat calon pengganti anggota DPR, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota yang dimulai sejak 1 hingga 7 Agustus 2018.

Loading...
Loading...