Kamis, 02 Agustus 2018 22:03 WITA

Kapolsek di Pangkep Perangi Sabung Ayam hingga ke Masjid

Penulis: Saiful Mujib
Editor: Nur Hidayat Said
Kapolsek di Pangkep Perangi Sabung Ayam hingga ke Masjid
Kapolsek Marang, Iptu Nompo.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Kasus sabung ayam yang marak di wilayah Polsek Marang saat ini sudah berkurang. Hal tersebut tak lepas dari upaya Kapolsek Marang, Iptu Nompo, yang terus melakukan pendekatan dan penindakan. 

Ditemui di ruang kerjanya, Kapolsek Marang, Iptu Nompo, menyebut warga yang akan berlomba menyabung ayam sudah diberi pemahaman, baik melalaui pendekatan langsung seperti penyampaian di masjid maupun saat penggerebekan di lokasi sabung ayam.

"Kita selalu gagalkan kalau ada sabung ayam di wilayah Marang, kalau ada informasi kita gerebek. Saya juga sering sampaikan imbauan di masjid," kata Nompo, Kamis (2/8/2018).

Nompo berujar, lokasi yang sabung ayam biasanya dilakukan di Kampung Ujung. Namun, sejak penggerebekan dan imbauan yang terus dilakukan, aktivitas kini makin menurun.

loading...

Sementara itu, selain kasus sabung ayam, di Marang juga marak kasus perselisihan keluarga. Bahkan jumlahnya terbilang cukup banyak.

"Kasus perselisihan keluarga mendominasi, kalau sabung ayam, ketika ada informasi masyarakat kita langsung turun," ungkapnya.

Loading...
Loading...