Kamis, 02 Agustus 2018 21:18 WITA

Wajo Disebut "Wajib Joget", Ini Harapan Pammase untuk Prof Andalan

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Nur Hidayat Said
Wajo Disebut
Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud.

RAKYATKU.COM, WAJO - Gubernur Sulawesi Selatan terpilih, Nurdin Abdullah, menghadiri ramah tamah Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih periode 2019-2024, Amran Mahmud dan Amran (Pammase) di pelabuhan Bangsalae Siwa, Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, Kamis (2/8/2018). 

Dalam kesempatan itu Bupati terpilih Amran Mahmud mengatakan, dirinya sangat mengharapkan agar Nurdin Abdullah bisa memberikan inspirasi buat warga.

"Saya pribadi akan menjadi murid yang baik untuk bersama membangun Wajo ke depan, dan itu bagaimana yang kita lihat bukti nyata pembangunan yang ada di Kabupaten Bantaeng," ujarnya saat memberikan sambutan. 

Menurutnya, Wajo punya sumber daya alam (SDA) melimpah. Baik di sektor perikanan, pariwisata, budi daya laut, pertanian yang luas, hingga gas.

"Jika ini kita akselerasi bersama Bapak Gubernur kita, Bapak ProfNurdin Abdullah, maka saya berkeyakinan PAD Kabupaten Wajo bisa meningkat," ungkapnya.

Untuk itu, lanjut dia, dirinya belajar banyak kepada Nurdin Abdullah. "Beliau tidak membebani investor dan inilah yang akan saya lakukan nantinya," ucapnya.

Wajo Disebut

Wakil Bupati Wajo terpilih, Amran.

"Kita juga malu selama ini disebut Wajo adalah 'wajib joget'. Itu karena jalanan yang ada di Wajo itu jelek, tidak seperti di Bantaeng tidak ada jalanan yang jelek," kata Wakil Bupati Wajo terpilih, Amran.

"Maka dari itu kita berharap Pak Gubernur akan membantu kita mewujudkan jalan di Wajo mulus sebagaimana yang kita lihat di Bantaeng," harapnya.