Kamis, 30 Juni 2016 07:01 WITA

Listrik Padam Saat Tarawih, Warga Geruduk PLN

Penulis: M. Qadri
Editor: Jumardin Akas
Listrik Padam Saat Tarawih, Warga Geruduk PLN

RAKYATKU.COM, TOJOUNAUNA - Sebagian warga Ampana Sulawesi Tengah mengaku kecewa dengan kinerja PLN Ampana yang tak mengantisipasi listrik padam saat Ramadan. Apalagi saat melakukan aktivitas seperti salat Tarawih, buka puasa dan saat sahur.

Pemadaman tersebut kerap terjadi di Kabupaten Tojo Unauna khusnya di wilayah Ampana. Puluhan Front Peduli Muslim Tojo Unauna (Touna) Rabu malam mendatangi kantor PLN yang bertempat di jalan RA.Kartini. Kedatangan mereka untuk meminta pihak PLN bertanggung jawab dan tak mematikan listrik ketika umat muslim khususnya di wilayah Ampana melakukan Salat Tarwih.

“Kedatangan kami disini untuk mempertanyakan alasan pihak PLN yang mematikan listrik saat aktivitas Ramadan. Banyak warga melaporkan kecewa dengan ini,”ungkap Fadli Bahmid Front Peduli Muslim Touna.

loading...

Menurutnya jawaban dari pihak PLN mengambang, dengan alasan ada masalah teknis. 

Ia menambahkan, warga akan memberikan kesempaan pihak PLN dalam jangka waktu tiga hari. Apabila masih terjadi pemadaman listrik, pihaknya akan datangi kembali kantor PLN untuk melakukan aksi dan tidak menjamin bisa berlangsung damai.
 
 

Loading...
Loading...