Kamis, 02 Agustus 2018 14:46 WITA

"Sakinah Mawaddah Warahmah Ndan", 16 Tahun Pernikahan Dandim Jeneponto

Penulis: Zul Lallo
Editor: Aswad Syam
Letkol ARH Sugiri menyalakan lilin di atas kue ulang tahun pernikahannya bersama istrinya, Renny Widyastuti, Kamis (2/8/2018).

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Komandan Kodim (Dandim) 1425 Jeneponto Letkol ARH Sugiri, merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-16 di Masjid Makodim, Jl Abdul Jalil Sikki, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis (2/8/2018).

Hari ulang tahun tersebut, dimeriahkan anak santri dari Pondok Pesantren Alhikam, yang dikemas secara seremonial. Sebelumnya, niatnya akan datang ke pesantren untuk merayakan ulang tahunnya. Tapi karena jadwal yang padat, maka berubah.

Dari pernikahan pasangan suami istri Letkol ARH Sugiri dan Renny Widyastuti, dikarunia tiga anak, dua putri satu putra. Anak pertamanya Regitha Maura Hanindafa Zahra, anak kedua Naufal Sauki Apanra, dan si bungsu Naila Sabrina Tsuraya Putri. 

Loading...

"Saya menikah sejak usia 25 tahun, dan hari ini ulang tahun pernikahan yang ke-16 bersama dengan istri tercinta Renny Widyastuti, saya dikarunia tiga orang anak, dua anak perempuan dan satu laki laki. Jadi awalnya ulang tahun ini kita jadwal di pondok Alhikam, tapi berubah, ya kita undang saja anak santrinya," ucap Letkol ARH Sugiri.

Loading...
Loading...