Kamis, 02 Agustus 2018 12:08 WITA

Segera Beroperasi, Kantor Cabang Hasmitra di Pangkep Diresmikan September

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Segera Beroperasi, Kantor Cabang Hasmitra di Pangkep Diresmikan September

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bank Hasamitra terus berekspansi. Memilih momentum peringatan HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI, bank yang berkantor pusat di Jl Dr Wahidin Sudiro Husodo Makassar ini segera meresmikan pengoperasian kantor cabang ke-8.

Direktur Bisnis Hasamitra, I Made Semadi, mengatakan, pihaknya menargetkan, kantor cabang baru ini akan dibuka September mendatang dan akan mulai beroperasi secara normal. 

"Kita target tanggal 10 bulan September," katanya. 

Komisaris Hasamitra, Yonggris Lao menyebutkan, setelah Pangkep, bank yang fokus ke pelayanan nasabah PNS, Polri dan TNI ini juga sementara memproses ijin pembukaan kantor cabang di Depok, Tangerang Banten, dan membuka cabang ke-10 di Pangkajene Sidrap pada kuartal pertama 2019.

"Setelah Pangkep ini, akhir tahun ini kita buka di Depok dan Maret tahun depan di Sidrap," ujar Doktor ilmu ekonomi Unhas ini.

Di Sulsel, Bank Hasamitra memiliki kantor pusat di Makassar, dan tiga cabang pembantu di timur Kota Daya, barat dan selatan kota.

Sebelum di Pangkep, Hasamitra sudah buka cabang di Watampone, Kota Palopo, dan Kota Parepare. Kantor cabang ke-8 Hasamitra di Pangkep terletak di Jl Sultan Hasanuddin, jalan poros Makassar-Parepare.

Yoggris meminta dukungan semua pihak untuk rencana ekspansi bank yang disebut bereputasi nasional ini. 

"Ini satu kesyukuran, dan tanpa dukungan semua pihak, upaya ini akan berat sekali," ujarnya.