Kamis, 02 Agustus 2018 03:19 WITA

Kapolsek Tanete Riattang Ajak Warga Pasang Merah Putih dan Umbul-Umbul

Penulis: Herman
Editor: Abu Asyraf
Kapolsek Tanete Riattang Ajak Warga Pasang Merah Putih dan Umbul-Umbul

RAKYATKU.COM,BONE - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanete Riattang Kabupaten Bone Kompol Andi Asdar mengimbau seluruh warga Bone, khususnya di wilayah perkotaan agar memasang umbul-umbul dan bendera merah putih menjelang peringatan HUT ke-73 RI.

"Kepada semua warga masyarakat kota Bone khususnya/bertempat tinggal di wilayah hukum Polsek Tanete Riattang meliputi Kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Timur dan Tanete Riattang Barat, dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 agar memasang umbul-umbul dan bendera merah putih di depan rumah masing-masing," imbau Kompol Andi Asdar, Rabu malam (01/08/2018). 

Selain itu dia juga berharap kepada seluruh ketua Rukun Tetangga (RT) dan para ketua Rukun Warga (RW) dan para kepala lingkungan untuk turuk aktif berpatisipasi dalam menyemarakkan hari kemerdekaan pada 17 Agusutus 2018 mendatang.

Loading...

"Bendera merah putih mulai dipasang dari tanggal 1 sampai 31 Agustus mendatang, mari kita semarakkan perayan HUT RI ke 73 ini," Pungkasnya

Tags
Loading...
Loading...