Kamis, 02 Agustus 2018 03:13 WITA

Sambut HUT RI, Phinisi Point Gelar Event Bernuansa Art dan Budaya

Editor: Abu Asyraf
Sambut HUT RI, Phinisi Point Gelar Event Bernuansa Art dan Budaya
Phinisi Point (Pipo) menghadirkan pergelaran seni dan budaya selama bulan Agustus 2018 dengan mengusung tema Indonesia Heritage.

RAKYATKU.COM - Phinisi Point (Pipo) menghadirkan pergelaran seni dan budaya selama bulan Agustus 2018 dengan mengusung tema Indonesia Heritage. 

Kegiatan ini diawali dengan event bertajuk Artchipelago yang berlangsung 1-5 Agustus 2018. Event ini menampilkan berbagai macam kebudayaan yang terdapat di seluruh Indonesia. 

Selain itu, Artchipelago melibatkan sejumlah UKM Batik, aksesori, dan kerajinan tangan. Yang benar-benar fokus pada produk dengan konsep kenudayaan untuk Menyambut Hut Rebuplik indonesia yang ke 73.

Nuansa kebuyaan, art, dan seni sangat terasa saat berada di pintu masuk lobby utama Phinisi Point Mall yang dipasangkan patung bertuliskan "Indonesia Heritage". Sedangkan di pintu masuk Tokyo yang berada di lantai dasar, dipasangkan fortune wheel dengan background barik Toraja.

"Kami lakukan sperti ini untuk memanjakan pengunujung Phinisi Point yang tak hanya datang untuk berjalan-jalan, tetapi juga dapat merasakan nuansa yang disajikan oleh event ini," tuturnya.

Loading...

Kegiatan ini dibuka dengan tari tradisional dari Sanggar Tari Frida & Celebes Indonesia. Dimeriahkan pula fashion show, busana etnik, pemutaran film, serta authenthic foto expo.

Anggraini selaku General Manenger Phinisi poin mengatakan, "Phinisi Point akan terus-menenurus menghadirkan kegiatan dan event yang menarik
sesuai selera masyarakat Makassar," tuturnya. 

"Dengan konsep mall kekinian, tentunya kami ingin terus menghadirkan yang sesuai minat kids zaman now. Apalagi di hari besar HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati seluruh kalangan dengan berbagai macam kegiatan menarik bertajuk Indonesia Carnaval," urai Anggraini.

Loading...
Loading...