Rabu, 01 Agustus 2018 15:21 WITA

Wujudkan Sulsel Raih Anugerah APE, DPPPA Lanjutkan Mentoring

Penulis: Nur Izzati
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Wujudkan Sulsel Raih Anugerah APE, DPPPA Lanjutkan Mentoring

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) terus memberikan pendampingan/mentoring pengisian indikator evaluasi Anugerah Parahita Eka Praya (APE) di kabupaten/kota.

Setelah melaksanakan mentoring untuk kabupetan Bone, Bantaeng, Selayar, Sinjai dan Bulukumba. Kini, DPPPA Sulsel kembali melakukan mentoring tersebut untuk Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Luwu Utara (Lutra) dan Luwu.

Kegiatan itu dilaksanakan di ruang rapat Dinas Pendidikan Kabupaten Lutra, selama dua hari, yakni 31 Juli - 1 Agustus 2018.

"Mentoring yang dilakukan itu bertujuan untuk mengidentifikasi tindak lanjut hasil mentoring pemenuhan indikator evaluasi APE," ujar Kepala Bidang Data dan Informasi Gender dan Anak DPPPA Sulsel, Suciati, Rabu (1/8/2018).

Wujudkan Sulsel Raih Anugerah APE, DPPPA Lanjutkan Mentoring

Seperti diketahui, APE merupakan penghargaan yang diberikan oleh Presiden RI pada pihak yang dinilai memiliki komitmen dan implementasi terkait Pengarusutamaan Gender, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak di berbagai sektor pembangunan.