Senin, 30 Juli 2018 22:53 WITA

"Pria Seperti Ini Tak Akan Lahir Lagi", Kakek Bawah Foto Mendiang Istrinya Nikmati Pantai

Editor: Mays
Giuseppe Giordano

RAKYATKU.COM, ITALIA - Setiap hari saat matahari terbenam, Giuseppe Giordano yang berusia 70 tahun, mengambil bagian dalam ritual romantis yang sama. 

Dia mengambil foto berbingkai dari mendiang istrinya, Ida, bersamanya untuk menikmati pemandangan pantai, tempat mereka menghabiskan hari-hari awal hubungan mereka. 

Ida meninggal tujuh tahun lalu karena sakit, tetapi itu tidak menghentikan cinta Giuseppe untuknya. 

Ceritanya mungkin tidak terungkap, jika bukan karena pemilik pizzeria yang penasaran yang melihatnya duduk di bangku yang sama setiap hari. 

Giorgia Moffa mengatakan, dia melihat Giuseppe pada bulan Juni dan mengambil foto dirinya duduk di samping gambar. 

Dia memposting gambar online mengatakan: "Beberapa hari lalu, saya tidak tahu orang yang luar biasa ini. Saya hanya tahu bahwa itu pasti cinta yang besar. Saya melihat dia menangis dan saya percaya bahwa pria seperti ini tidak dilahirkan lagi. 

"Pelukan besar, sahabatku, kamu adalah pria hebat." 

Setelah akhirnya mendekati dia, Giordano menjelaskan bahwa dia mengambil gambar ke tempat yang sama 'sebagai simbol cinta yang tidak berakhir'. 

loading...

Dia kehilangan istrinya tujuh tahun lalu akibat sakit, kata Moffa. Dia menambahkan: "Dia tidak bisa tanpa dia dan dia membawa gambar berbingkai itu di mana-mana. dia menyimpannya dengan ketat, seperti hal yang paling berharga." 

Giuseppe dan Ida bertemu pada 1969 ketika dia berusia 16 tahun dan Giuseppe berusia 17 tahun, tetapi orang tua mereka tidak senang dengan hubungan mereka, karena dia hamil di luar nikah. 

Mereka menikah pada tahun 1969 dan kemudian memiliki dua anak lagi, hidup bersama sampai 2011 ketika Ida meninggal. 

Giorgia menambahkan: "Saya melihat dia, dan saya yakin ada kisah cinta yang luar biasa. Pria seperti dia tidak ada lagi. Saya benar-benar mengerti rasa sakitnya dan sangat sedih untuknya. 

"Saya juga kehilangan dua adik laki-laki saya dan seorang putra lima bulan, jadi saya tahu apa yang dia alami. 

"Saya pikir semua orang di dunia ini pada suatu saat, kehilangan seseorang yang istimewa bagi mereka. 

"Jadi kita masing-masing memiliki saat-saat kesedihan ini, hanya saja Giuseppe memiliki keberanian dan martabat yang besar untuk menunjukkannya."

Loading...
Loading...