Senin, 30 Juli 2018 19:31 WITA

Ramaikan Asean Games, Grab Luncurkan Kampanye #KemenanganItuDekat

Penulis: Nurhikmah
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Ramaikan Asean Games, Grab Luncurkan Kampanye #KemenanganItuDekat

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Grab, sebagai official mobile platform partner Asian Games 2018, meluncurkan kampanye bertajuk #KemenanganItuDekat melalui lini utama layanan Grab yang mengandung beragam inisiatif.

Mengusung pesan-pesan kental akan semangat kemenangan ini untuk menyambut ajang Asian Games 2018. Selain itu, untuk memeriahkan pesta akbar olahraga tersebut, Grab mengundang seluruh lapisan masyarakat di Indonesia untuk meraih dan merayakan kemenangan bersama dalam kobaran semangat Asian Games 2018.

Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengungkapkan, dukungan Grab sebagai official mobile platform partner Asian Games 2018 merupakan wujud komitmen jangka panjang Grab terhadap Indonesia. 

"Kami siap menyukseskan Asian Games dan mengembangkan potensi Tanah Air sebagai kekuatan ekonomi baru dunia," katanya. 

Ajang olahraga akbar ini akan membuka kesempatan tak hanya bagi para atlet yang berlaga, tapi juga pelaku ekonomi dalam negeri, masyarakat setempat, dan infrastruktur lokal untuk berkembang dan memperoleh manfaat dari gelaran Asian Games. 

"Kami ingin membangkitkan semangat kemenangan seluruh pihak yang terlibat melalui kampanye #KemenanganItuDekat. Kami senang memiliki kesempatan untuk mendekatkan para pengguna dengan momen bersejarah ini dan menyatukan energi Asia melalui layanan kami yang tersebar luas di seluruh penjuru Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua," katanya. 

Grab meluncurkan inisiatif unik sejalan dengan kampanye #KemenanganItuDekat yang merangkul para atlet veteran untuk bersama-sama berbagi inspirasi serta mengobarkan nilai-nilai sportivitas dan fairplay bagi para atlet Tanah Air, yang akan berlaga dalam gelaran bergengsi ini.

"Asian Games 2018 merupakan momen bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk meraih dan merayakan kemenangan bersama. Lebih dari sekedar official mobile platform partner yang aman, nyaman dan terjangkau, sebagai brand yang memiliki misi untuk menjembatani jarak para pengguna kami dengan hal-hal terpenting dalam hidupnya, Grab akan mendekatkan kemenangan ke seluruh kalangan masyarakat Tanah Air lewat kampanye #KemenanganItuDekat," tambah Mediko Azwar selaku Marketing Director Grab Indonesia.

Loading...

Didukung para atlet veteran, Grab membangkitkan semangat kemenangan dalam parade kirab obor Asian Games 2018. Parade ini akan diselenggarakan di 10 titik utama yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia, termasuk Makassar pada tanggal 29 Juli 2018. 

Sebanyak tujuh atlet veteran dari berbagai cabang olahraga dan 900 mitra pengemudi GrabBike yang tersebar di Tanah Air turut menghadiri dan menyemarakkan parade ini. 

Para atlet veteran diharapkan dapat menginspirasi atlet-atlet generasi muda untuk berkompetisi secara jujur dan menjunjung tinggi sportivitas, serta senantiasa menyalurkan antusiasme dan membawa semangat kemenangan dalam setiap cabang olahraga yang dipertandingkan di Asian Games 2018 untuk memperebutkan 462 medali emas.

Grab sebagai official mobile platform partner akan menggelar ‘Grab Bintang Bola’ bagi mitra pengemudi di Indonesia selama 16 – 24 Juli 2018. Melalui kompetisi ini, setiap mitra pengemudi yang terpilih akan berkesempatan untuk diterbangkan ke Jakarta dilatih secara langsung oleh Coach Indra Sjafrie yang merupakan pelatih sepak bola Indonesia ternama. Tak hanya itu, Grab juga mewujudkan impian mereka untuk bermain langsung dengan pesepak bola idolanya, Evan Dimas dan Egy Maulana Vikri.

"Program ini menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para bintang bola terpilih untuk bertemu dan bermain langsung dengan pesepak bola nasional idola mereka, serta dilatih secara profesional oleh pelatih kawakan kebanggaan Tanah Air," kata Mediko.

Sebagai ‘everyday superapp’ pertama di Asia Tenggara, Grab juga akan menghadirkan serangkaian program menarik selama ajang Asian Games 2018 berlangsung guna memberikan pengalaman terbaik kepada para pengguna di Makassar.

Loading...
Loading...