Senin, 30 Juli 2018 09:45 WITA

Menang di Wajo, Pammase Boyong Warga ke Bantaeng

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Andi Chaerul Fadli
Menang di Wajo, Pammase Boyong Warga ke Bantaeng

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Setelah ditetapkan KPU Wajo sebagai bupati dan wakil bupati Wajo terpilih pada Kamis lalu, Amran Mahmud-Amran SE memboyong sekitar 1.200 warga Wajo mengunjungi Bantaeng, Minggu (29/7/2018) malam.

Kedatangannya kali ini disambut langsung oleh Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah yang dijamu makan malam bersama di Pusat Kuliner Pantai Seruni Bantaeng.

Menurut Amran, kunjungan ke Kabupaten Bantaeng sebagai bentuk rasa syukur dan kegembiraan.

"Kami ke Bantaeng dengan jumlah kendaraan mobil sekitar 167 mobil sebagi bentuk bersyukur dan kegembiraan kami dan juga sebagai undangan silaturahmi terhadap Gubernur terpilih," ujarnya.

Loading...

Ia pun mengaku kagum dengan keindahan kabupaten yang dijuluki Butta Toa ini. "Kami sangat mengagumi kabupaten Bantaeng mulai dari keindahan, kebersihannya, penataan sampai ke pelayanannya," kata dia.

"Keindahan Kabupaten Bantaeng kami terinspirasi dan akan menjadikan program di Wajo untuk menjadi Kabupaten yang bersih dan indah."

Ia berharap agar keakrabannya dengan Gubernur Sulsel terpilih (Nurdin Abdullah) bisa terjalin terus. "Kami akan belajar banyak di Bantaeng serta jadikan pilot project agar Wajo mampu mandiri dan lebih mapan. Ini pekerjaan rumah kami berdua sekaligus akan banyak berguru dan menjadi murid yang baik kepada Prof Andalan kita," jelasnya.

Tags
Loading...
Loading...