Minggu, 29 Juli 2018 00:01 WITA

Berikut 306 Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota se Sulsel Yang Lulus Tes Tertulis dan Psikologi

Penulis: Rizal
Editor: Adil Patawai Anar
Berikut 306 Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota se Sulsel Yang Lulus Tes Tertulis dan Psikologi

RAKYATKU.COM - Tim Seleksi (Timsel) Calon Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kota se-Sulsel resmi mengumumkan nama-nama calon anggota yang dinyatakan lulus tes tertulis dan tes psikologi.

Pengumuman tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Timsel nomor: 11/TIMSEL-SULSEL/KAB-KOTA/VII/2018 tertanggal 28 Juli 2018. Pengumuman ini ditandatangani oleh Ketua Timsel Wilayah 1 dan 2 Sulsel beserta Sekretarisnya masing-masing.

Total 306 calon anggota Bawaslu kabupaten/kota se Sulsel yang dinyatakan lulus tes tertulis dan psikologi tersebut. Selanjutnya, para calon yang lulus diwajibkan membuat makalah personal (esai) sesuai pedoman penyusunan 
makalah dan disampaikan kepada tim seleksi saat pelaksanaan tes 
kesehatan.

loading...

Tes kesehatan sendiri digelar pada tanggal 30 Juli-3 Agustus di RS Bhayangkara, Jalan Mappaodang Makassar. Setelah itu, mereka juga akan mengikuti tes wawancara pada tanggal 2-5 Agustus mendatang di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani Makassar.

Berikut ini 306 calon anggota Bawaslu Kabupaten/kota se Sulsel yang dinyatakan lulus tes tertulis dan tes psikologi: Klik Link.

Loading...
Loading...