Jumat, 27 Juli 2018 16:23 WITA

Bos Driver Ojek Online Sulsel: Berita Online Rakyatku.com Oke!

Penulis: Fathul Khair
Editor: Nur Hidayat Said
Bos Driver Ojek Online Sulsel: Berita Online Rakyatku.com Oke!
Dirut PT Lingkar Terbaik Indonesia, atau komunitas driver ojek online Sulsel, Eko Bramandiko.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Direktur Utama PT Lingkar Terbaik Indonesia, atau komunitas driver ojek online Sulsel, Eko Bramandiko, mengaku arus informasi saat ini begitu mudah diakses melalui internet (online). Makanya dikatakan Eko, saat ini eranya media online.

Di hari ulang tahun ke-3 Rakyatku.com, Eko berharap agar Rakyatku.com terus menjadi sumber informasi yang menarik bagi masyarakat.

"Kami berharap Rakyatku.com terus oke, mantap. Tidak hanya menjadi media untuk masyarakat Makassar, bahkan Sulsel, dan meluas lagi," kata Eko.

Saking hebatnya arus informasi melalui online saat ini, sampai-sampai dirinya sudah punya tagline "Papa Online" untuk maju pada Pileg 2019. Eko mengincar kursi DPRD Sulsel dari PPP.

"Kenapa ada kata online, karena kami merasa saat ini semuanya bisa diupdate lewat online, perkembangan teknologi makin cepat. Online sangat dibutuhkan semua bidang, tidak boleh kita berdiam, harus berkembang," kata Eko.

Punya tagline "Papa Online", dikatakan Eko agar mudah diingat oleh masyarakat. Tagline itu, dibuat oleh komunitas grab di Makassar.

"Papa online itu mengertikan bahwa kita bapak online. Sebagai driver grab, kita ini bekerja mencari nafkah untuk keluarga," pungkasnya.

Ketgam: Dirut PT Lingkar Terbaik Indonesia, atau komunitas driver ojek online Sulsel, Eko Bramandiko.

HALAMAN
1 2