Jumat, 27 Juli 2018 13:30 WITA

HUT Rakyatku.com, Yasser Latief: Jadilah Inspirasi dan Solusi

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Aswad Syam
HUT Rakyatku.com, Yasser Latief: Jadilah Inspirasi dan Solusi
Yasser Latief

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Pendiri Perhimpunan Jurnalis Ajatappareng (PIJAR) Yasser Latief (YL), turut mengucapkan selamat ulang tahun ketiga, untuk media online Rakyatku.com. YL berharap, Rakyatku.com terus menjadi media yang menginspirasi dan memberi solusi.

"Perkembangan media daring saat ini luar biasa pesat. Rakyatku.com telah menjadi salah satu yang terdepan, meski usianya baru tiga tahun. Saya turut berbahagia, Rakyatku.com terus eksis menjadi inspirasi dan solusi untuk masyarakat," urai YL.

Sebagai orang yang lama menggeluti dunia jurnalistik, YL menilai Rakyatku.com telah berkembang menjadi media profesional dan berkarakter. Apalagi, inovasi demi inovasi terus lahir sehingga membuat media besutan Subhan Yusuf itu mampu bersaing dan jadi pilihan pembaca.

"Rakyatku juga senantiasa menjaga independensinya. Independensi adalah satu hal yang mulai mengkhawatirkan dalam dunia jurnalistik saat ini," ujar Calon Anggota DPRD Parepare dari Partai NasDem ini.

YL sendiri merupakan mantan jurnalis. Terakhir, ia menggagas berdirinya PIJAR, di mana sejumlah jurnalis Rakyatku.com di Parepare dan sekitarnya juga bernaung. YL juga pernah menjadi Pemred Harian Ujungpandang Ekspress, dan Direktur Parepos.