Kamis, 26 Juli 2018 15:53 WITA

Gadis ABG Keluar dari Toilet Air Asia, Pramugari Masuk, Ada Bayi Penuh Tisu

Editor: Aswad Syam
Gadis ABG Keluar dari Toilet Air Asia, Pramugari Masuk, Ada Bayi Penuh Tisu
AirAsia

RAKYATKU.COM, NEW DELHI - Sesosok bayi ditemukan dalam keadaan mati di toilet pesawat Air Asia. Mulutnya penuh tisu.

Pesawat Air Asia, Rabu (25/7/2018), sudah hendak mendarat di New Delhi, India. Pilot memerintahkan pramugari untuk mengumumkan agar para penumpang kembali ke tempat duduknya, dan memasang sabuk pengaman.

Namun, seseorang masih ada di dalam toilet. Lama baru keluar, ternyata seorang gadis ABG.

Pramugari kemudian masuk hendak membersihkan toilet. Dia bergidik, ada bayi masih merah, meninggal dengan mulut penuh tisu. Tampaknya dia disumpal tisu, agar tangisannya tidak terdengar di kabin pesawat.

Pramugari mencurigai penumpang gadis remaja yang masih di bawah umur tersebut.

Gadis itu telah ditahan oleh polisi untuk diinterogasi, seorang petugas di kantor polisi bandara New Delhi mengatakan.

Loading...

Menurut laporan setempat, bayi itu ditemukan dengan kertas toilet di mulutnya dan polisi sedang menyelidiki apakah bayi itu lahir mati.

Para pejabat mengatakan, pesawat itu terbang dari kota timur Guwahati, dan menolak memberikan rincian lebih lanjut dengan segera.

AirAsia India mengatakan, bayi yang baru lahir ditemukan tak bernyawa oleh staf onboard saat mereka bersiap-siap untuk mendarat.

AirAsia India, maskapai berbiaya rendah, adalah perusahaan gabungan antara AirAsia Berhad Malaysia dan konglomerat India Tata Sons.

Dikutip dari New York Post, maskapai itu mengatakan telah memberitahu otoritas penerbangan negara itu, Direktorat Jenderal Penerbangan Sipil, tentang insiden itu. "Kami akan membantu dalam penyelidikan dan bekerja sama dengan semua instansi terkait," tambahnya.

Loading...
Loading...