Kamis, 26 Juli 2018 14:04 WITA

Pria Ini Minta Pacarnya Matikan Lampu, Ternyata Punyanya Plastik

Editor: Aswad Syam
Pria Ini Minta Pacarnya Matikan Lampu, Ternyata Punyanya Plastik
Carlos Delacruz

RAKYATKU.COM, EDINBURGH - Seorang pria tanpa alat kelamin, menghadapi penjara, setelah ia memasukkan 'objek tidak dikenal' ke alat vital pasangannya, selama hubungan layaknya suami istri. 

Jaksa Penuntut Kirsten Cockburn mengatakan kepada pengadilan, Carlos Delacruz (35), membuat salah satu wanita berdarah akibat tindakannya. Kedua wanita hanya menemukan bahwa dia sebenarnya tidak memiliki alat kelamin, setelah hubungan mereka rusak. 

Carlos Delacruz bisa menghadapi hukuman penjara, karena serangan seks pada dua wanita. Salah satu korbannya mengatakan, pantas saja dia selalu memegang pangkal dari apa yang dia pikir sebagai alat vitalnya saat berhubungan seks, sementara yang lain mengatakan bahwa dia membuatnya berdarah. 

Mereka berdua telah berhubungan seks dengannya beberapa kali, tetapi karena dia menolak untuk membiarkan mereka melihatnya telanjang dan dia bersikeras berhubungan seks dengan lampu dimatikan. Kedua wanita itu tidak menyadari bawah pasangannya tidak memiliki alat kelamin. 

Dia sekarang dimasukkan ke daftar pelanggar seks. dan diberitahu bahwa semua opsi hukuman terbuka. Fiscale Depute Ms Cockburn mengatakan kepada Edinburgh Sheriff Court, bahwa kedua wanita menderita sariawan. Dia berkata: "[Satu pasangan] percaya dia sedang ditembus oleh 'senjata'-nya. Terdakwa tidak memiliki 'senjata'. 

"Dia tahu dia sadar tentang tubuhnya dan selalu mengenakan kaus. 

"[Pada satu kesempatan] terdakwa membalikkan punggung [sementara di tempat tidur bersama] dan dia mendengarnya dengan bungkus [kondom]. Terdakwa berbalik dan memulai hubungan. 

"Selama hubungan seksual, dia akan berpegangan pada pangkal senjatanya dengan tangannya." 

Fiskal menambahkan, Delacruz dan wanita itu akan berhubungan seks sekitar sebulan sekali meski dia menderita 'rasa sakit yang luar biasa' dan hanya diizinkan untuk menyentuh tubuhnya 'di atas pakaiannya'. 

"Selama hubungan mereka, wanita itu terus percaya bahwa dia memiliki alat kelamin," tambah fiskal. 

Loading...

Setelah berpisah, dia memberi tahu polisi setelah mengetahui dia berbohong padanya. 

Korban kedua juga percaya Delacruz memiliki penis dan pasangan itu selalu mematikan lampu ketika mereka berhubungan seks. 

Dia juga menderita rasa sakit yang luar biasa dari penetrasi saat berhubungan seks dan pada kesempatan pertama harus memberitahu Delacruz untuk berhenti karena dia berdarah. 

Pasangan itu kemudian melakukan hubungan seks sekitar sepuluh kali selama hubungan sembilan bulan mereka, dan wanita itu juga terkena sariawan sesudahnya. 

Mereka putus karena masalah keuangan, dan sebulan kemudian dia juga menemukan dia tidak memiliki alat kelamin. 

Ms Cockburn mengatakan, selama wawancara polisi berikutnya Delacruz tidak berkomentar dan bahwa ia diperiksa secara medis saat dalam tahanan dan ditemukan dia tidak memiliki penis. 

Sheriff Alison Stirling menempatkan Delacruz pada para pelanggar seks mendaftar untuk istilah yang masih harus ditentukan. 

Tidak terungkap mengapa dia tidak memiliki alat vital. Dia akan dijatuhi hukuman pada bulan September.

Loading...
Loading...