Kamis, 26 Juli 2018 12:22 WITA

Pernah Dicibir Karena Tampilan Mirip Angelina Jolie, Begini Wajah Asli Sahar

Editor: Suriawati
Pernah Dicibir Karena Tampilan Mirip Angelina Jolie, Begini Wajah Asli Sahar
Sahar Tabar menghadapi kritikan setelah fotonya yang menyerupai Agelina Joline viral.

RAKYATKU.COM - Masih ingat dengan wanita Iran yang fotonya pernah viral karena mirip Angelina Jolie tapi menyeramkan? Kini Sahar Tabar telah muncul kembali, tapi kali ini tanpa make-up.

Wanita berusia 19 tahun ini menjadi terkenal di Instagram tahun lalu berkat selfie-nya yang aneh, dengan tulang pipinya bersudut, pipi cekung, hidung runcing, dan bibir tebal.

Para penggemarnya menyamakannya dengan aktris Hollywood, dan dia mengklaim telah menjalani 50 operasi dan kehilangan berat badan 40 kilogram untuk mendapatkan tampilan seperti itu.

Tapi bukannya mendapatkan pujian, dia malah menarik banyak kritikan. Banyak orang yang membandingkan penempilannya dengan Corpse Bride serta banyak yang meragukan jika penampilannya nyata alias hanya hasil editan.

Setelah menyebabkan kebingungan, Sahar akhirnya memberikan klarifikasi.

Dia mengatakan kepada Sputnik News, bahwa meskipun dia menjalani beberapa operasi plastik, termasuk operasi hidung, sedot lemak dan prosedur kosmetik untuk membuat bibirnya lebih penuh, penampilannya yang menakutkan itu sebenarnya hasil make-up dan photoshop.

Loading...

"Tidak. Ini adalah Photoshop dan makeup. Setiap kali saya mempublikasikan foto, saya membuat wajah saya lebih menyenangkan. Ini adalah cara ekspresi diri saya, sejenis seni. Pengikut saya tahu bahwa ini bukan wajah saya yang sebenarnya," katanya.

Dia juga mengatakan bahwa dia tidak ingin terlihat seperti Jolie. "Saya sama sekali tidak tertarik menjadi seperti Angelina Jolie, dan saya tidak ingin terlihat seperti karakter dari Corpse Bride."

Untuk mendukung argumennya, remaja dari Teheran ini menggunakan platform media sosial untuk mengungkapkan seperti apa dia sebenarnya.

Dia telah berbagi foto tanpa makeup di Instagram awal bulan ini, dan menunjukkan betapa cantiknya dia, dan sangat berbeda dengan foto-foto yang beredar sebelumnya.

Loading...
Loading...