Rabu, 25 Juli 2018 20:29 WITA

Pangkep Siap Jadi Tuan Rumah Hari Nusantara

Penulis: Saiful Mujib
Editor: Mulyadi Abdillah
Pangkep Siap Jadi Tuan Rumah Hari Nusantara
Foto: IST

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, mengaku daerahnya siap menjadi pusat kegiatan untuk memperingati Hari Nusantara, yang bertepatan tanggal 13 Desember 2018 nanti.

Hal tersebut dikatakan Syamsuddin usai menerima kunjungan Tim Verifikasi Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya Bidang Pemerintahan dalam Pengelolaan Pengembangan dan Pembangunan Kelautan di kantor Bupati Pangkep, Rabu (25/7/2018)

"Kami siap, tapi kita akan pelajari dulu kira-kira apa-apa saja yang mau disiapkan, karena kita juga tidak mau mengecewakan, harus sukses kalau mengadakan kegiatan," ujar Syamsuddin.

loading...

Sementara itu, Ketua Tim Verifikasi penghargaan dibidang Kelautan dan Perikanan, Hendei Firdaus, yang juga kepala kawasan lingkup Kementerian dalam negeri, mengatakan, bahwa pihaknya hanya mengusulkan kepada Pemkab Pangkep, mengingat dari 5 daerah yang saat ini masuk nominasi penghargaan, Kabupaten Pangkep yang paling strategis untuk dijadikan lokasi kegiatan perayaan Hari Nusantara 2018.

"Ini baru usulan dan saran, mudah-mudahan sesuai dengan kondisi dan anggaran yang terbatas, apalagi ini sudah pertengahan tahun, karena harus disesuaikan dengan anggaran. Sementara kami menyiapkan hari nusantara itu setahun biasanya," ungkap Hendei.

Loading...
Loading...