Rabu, 25 Juli 2018 18:26 WITA

"Kau Apakan Istriku?", Pria Ini Potong Penis Temannya Lalu Lempar ke Anjing

Editor: Mays
Selama peragaan kembali polisi, Permsak Petprasert (pakai masker, kiri) dan polisi di mana dia melemparkan penis di dalam. Istrinya, Tin (topi dan atasan hitam) di atas, mengatakan bahwa korban telah menyentuh lengannya saat tidur.

RAKYATKU.COM, THAILAND -- Seorang pria Thailand, memotong penis sahabatnya dan melemparkannya ke anjingnya untuk dimakan, setelah temannya yang mabuk, mencoba merayu istrinya yang sedang tidur. 

Suwit Tipjantha (39), telah minum di rumah sahabatnya, Permsak Petprasert (50), dan seorang teman lainnya pada Sabtu malam di Ratchaburi, Thailand.

Tapi ketika ketiga orang itu kehabisan minuman keras, Permsak dan temannya yang satu, pergi membeli lebih banyak minuman, meninggalkan Suwit sendirian dengan istrinya, Tin (52).

Pelukis bus itu diduga merayap ke kamar istri Permsak yang sedang tidur. Suwit lalu mengelus lengannya. 

Istri Permsak yang terkejut ini, berlari ke luar, berteriak kepada suaminya yang baru saja tiba di rumah.

"Dia mencoba menyentuhku," ujarnya sambil menunjuk ke Suwit.

Permsak yang marah mengakui kepada polisi, bahwa ia memukul Suwit dengan palu, lalu memotong kejantanannya dengan pisau buah, sebelum melemparkan daging itu ke luar untuk dimakan anjing peliharaan mereka.

Suwit yang 'burungnya' dimutilasi itu, terbangun di rumah sakit keesokan harinya, tanpa mengingat kembali kejadian-kejadian itu, atau mengapa ia kehilangan penisnya.

Dia mengatakan kepada polisi: "Saya minum bir dan minuman keras dengan teman-teman saya. Saya tidak ingat apa-apa lagi setelah itu."

Permsak mengatakan kepada petugas, bahwa setelah melakukan serangan, dia menginstruksikan tetangga untuk mengantar pria yang terluka itu ke truk pick-up ke Rumah Sakit Baan Pong.

Dia mengatakan akan 'melakukan hal yang sama lagi', karena Suwit diduga mencoba berhubungan seks dengan istrinya.

loading...

Saat sedang diperiksa kembali polisi pada Senin pagi, dia berkata: "Saya dan seorang teman kembali dan istri saya berteriak. 

“Dia berlari ke arahku dan mengatakan bahwa Suwit masuk ke kamar ketika dia sedang tidur dan menyentuhnya.

"Aku berteriak padanya," apa yang kamu lakukan pada istriku? " Saya memukulnya dengan palu lalu melepas celana pendeknya dan memotong penisnya.

"Saya akan melakukan ini lagi untuk melindungi istri saya. Ini salahnya karena mencoba merayunya."

Polisi mengatakan bahwa Permsak akan dikenakan biaya, untuk serangan fisik yang menyebabkan luka serius orang lain. 

Dia menghadapi hukuman penjara mulai dari enam bulan hingga 10 tahun.

Kolonel Sakchai Intarapreecha dari polisi Baan Pong berkata: "Petugas penyidik ??sedang mengumpulkan bukti. 

"Permsak Petprasert telah mengaku dan istrinya mengatakan, korban telah mabuk dan menyentuh lengannya ketika dia sedang tidur.

"Tim forensik telah mencari di daerah itu untuk penis korban tetapi diperkirakan telah dimakan anjing."

Loading...
Loading...