Rabu, 25 Juli 2018 16:03 WITA

Ngeri! Kaki Remaja ini Terinfeksi Setelah Dikubur Pasir di Pantai

Editor: Suriawati
Ngeri! Kaki Remaja ini Terinfeksi Setelah Dikubur Pasir di Pantai
Facebook

RAKYATKU.COM - Bermain pasir merupakan salah satu hal menyenangkan saat liburan di pantai. Namun, seorang remaja laki-laki di Florida terinfeksi cacing parasit setelah teman-temannya menguburkannya di pantai untuk bersenang-senang. 

Michael Dumas, 17 tahun, terinfeksi selama perjalanan ke Miami bulan lalu. Tiga orang temannya juga mengalami hal yang sama, tapi Dumas menderita lebih parah daripada mereka.

Ibunya Kelli Mulhollen Dumas membagikan pengalaman anaknya ke Facebook dan memperingatkan orang lain tentang bahaya yang ditimbulkan oleh parasit.

"Michael pergi ke Miami 20 Juni... Dia dikuburkan di pasir untuk bersenang-senang dan itu telah menjadi mimpi buruk kami. Empat orang terjangkit infeksi parasit, cacing tambang, dari Pompano Beach," tulis Kelli.

"Dia kesakitan dan ini mengerikan. Jangan pernah dikuburkan di pasir atau membiarkan anak-anak melakukannya!"

loading...

Kelli juga berbagi snap dari salah satu cacing tambang yang diambil oleh dokter kulit saat memeriksanya di bawah mikroskop.

Ngeri! Kaki Remaja ini Terinfeksi Setelah Dikubur Pasir di Pantai

Cacing tambang menggali ke dalam daging manusia, di mana mereka memasuki aliran darah dan secara bertahap bergerak menuju inang mereka. Mereka dapat hidup hingga lima tahun jika tidak diobati.

Tags
Loading...
Loading...