Senin, 23 Juli 2018 23:21 WITA

Alumni UMI Nyaris Diperkosa Oknum Polisi, Ini yang Dilakukan Polda Sulsel

Penulis: Syukur
Editor: Aswad Syam
Alumni UMI Nyaris Diperkosa Oknum Polisi, Ini yang Dilakukan Polda Sulsel
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Polda Sulsel mendalami kasus dugaan percobaan pemerkosaan terhadap seorang gadis berinisial AM (22), oleh oknum anggota Polres Luwu berinisial Bripda RI.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Senin (23/7/2018) malam mengatakan, saat ini Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Sulsel, sementara melakukan pendalaman kejadian di Kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Tamalanrea, Makassar Kamis (19/7/2018) malam lalu.

"Masih sementara diperiksa oleh Ditkrimum tapi Krimum belum beri data. Datang aja ke krimum," ungkap Dicky.

Sementara itu, Plt Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika mengatakan, kejadian di wilayah hukum Polrestanes Makassar tersebut tidak dilaporkan di Polrestabes. Ia menyebut, kasus tersebut semua dilaporkan di Polda Sulsel.

"Saya sudah kroscek, tidak laporan terkait kasus percobaan pemerkosaan di sat reskrim (Polrestabes) maupun Polsek Tamalanrea. Info yang kami terima laporan semua di Polda, baik Ditreskrimum maupun Propam," ungkap Diari.

Loading...

Diberitakan sebelumnya, tidak hanya nyaris diperkosa, AM yang juga alumni Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, juga mengalami penganiayaan dengan cara dipukul dan ditendang oleh Bripda RI.

Menurut pengakuan AM, kejadian tersebut bermula saat Bripda RI menghubunginya untuk meminta bertemu. Belakang diketahui RI mencuri nomornya yang tertera di biodata SKCK.

"Dia ambil nomorku dari biodata SKCK. Setelah itu dia hubungi ajak ketemu. Awalnya dia minta dijemput di Villa Mutiara, tapi saya tolak karena jauh, jadi kami ketemu di BTP. Setelah itu kami jalan ke MP," kata AM, Sabtu (21/7/2018) kemarin.

Loading...
Loading...