Senin, 23 Juli 2018 22:34 WITA

Wanita Ini Disekap Lalu Diperkosa 4 Pria di Hotel, Pelaku Petinju Inggris

Editor: Aswad Syam
Wanita Ini Disekap Lalu Diperkosa 4 Pria di Hotel, Pelaku Petinju Inggris
Paul dan Sony Upton, dua dari empat pelaku pemerkosa terhadap wanita di Spanyol.

RAKYATKU.COM, IBIZA - Dua bersaudara ditangkap atas tuduhan perkosaan terhadap seorang turis Inggris di Ibiza, adalah petinju profesional yang dilatih oleh mantan juara dunia Ricky Hatton. 

Paul Upton dan adik laki-lakinya Sonny, ditahan di penjara, setelah sidang pada hari Jumat menyusul penangkapan mereka sehari sebelumnya di San Antonio, Ibiza. 

Seorang pria ketiga, petinju profesional lainnya bernama Bradley Smith berusia 21 tahun dari St Ives, Cambridgeshire, dibebaskan dengan jaminan sambil menunggu pemeriksaan kriminal yang sedang berlangsung, bersama dengan Brit keempat. 

Upton bersaudara, yang lahir di London tetapi dibesarkan di West Ham berhenti berlatih dengan Ricky 'The Hitman' Hatton pada bulan September 2016, ketika mereka dan saudara lain yang disebut Anthony mulai berlatih dengan Barry Smith dan Harry Andrews dari West Ham Gym di London.

Paul, yang dikenal sebagai Pauly dan berusia 30 tahun pada 12 Juli, merebut gelar kelas welter Tinju Super Irlandia pada April 2016, saat ia masih bersama Ricky Hatton. 

Dia dikalahkan untuk pertama kalinya dalam lima tahun karier pro-nya bulan lalu oleh rekan Brit Ted Cheesman, dalam pertandingan super kelas welter WBA internasional. 

Adik laki-laki Sonny, Notting Hill, yang lahir di London super-welterweight yang berusia 29 bulan lalu, telah melakukan 15 pertarungan profesional. 

Keduanya yang sampai penangkapan mereka memposting beberapa foto di media sosial, menunjukkan mereka menikmati diri mereka sendiri di tempat-tempat pesta populer termasuk Ocean Club di San Antonio yang dijalankan oleh Gary Gary Gary, yang saat ini ditahan di Penjara Ibiza. 

Turis 29 tahun yang mengklaim diperkosa geng mengatakan kepada polisi, dia dicekoki paksa makan dua pil, setelah bertemu dengan orang-orang di bar San Antonio Linekers, sebelum dibawa kembali ke apartemen di mana para tersangka tinggal dan dibuat untuk berhubungan seks, saat dia disekap. 

Insiden itu diduga terjadi pada jam-jam awal Kamis pagi di Marian Apartments di San Antonio, dan keempat pria itu ditangkap pada hari yang sama. 

Seorang sumber mengatakan: "Dia bertemu pria-pria itu ketika dia bersama beberapa teman wanita di Linekers Bar di San Antonio. 

"Teman-temannya pergi mengatakan, mereka akan kembali tetapi sementara itu wanita itu mulai merasa sakit dan orang-orang menawarkan untuk menemaninya kembali ke hotelnya. 

"Dia mengatakan bahwa setelah meninggalkan bar mereka menuju ke pantai dan dia diberi dua pil oleh salah satu pria, sementara yang lain pergi berenang.

Loading...

Orang dalam lainnya mengatakan: "Dia mengatakan bahwa setelah pantai mereka pergi ke apartemen liburan pria, di mana dia disekap dan diperkosa oleh lebih dari satu pria. 

"Dia menangis dan sangat tidak sopan ketika dia meninggalkan apartemen." 
Wanita itu, yang dipahami telah minum banyak dan belum dapat memberikan laporan yang jelas kepada polisi, tentang segala sesuatu yang terjadi malam itu, diperiksa di rumah sakit setelah melapor ke polisi. 

Tidak diketahui pada tahap ini jika dia diinterogasi oleh hakim yang sama yang menanyai para tersangka, dan mengkonfirmasi akun yang dia berikan kepada polisi. 

Seorang pejabat pengadilan mengkonfirmasi, dua dari empat orang yang ditangkap telah ditahan dan dua lainnya dibebaskan setelah diinterogasi. 

Kondisi yang melekat pada pembebasan mereka belum dibuat jelas. Tidak ada yang secara resmi dituduh melakukan kejahatan apa pun menurut hukum Spanyol sebagaimana lazim di Spanyol, di mana para tersangka hanya biasanya dituntut sesaat sebelum persidangan. 

Bradley Smith mengatakan pada bulan Januari bagaimana dia siap untuk memulai kembali kariernya yang menyenangkan, setelah mengatasi kecemasan yang parah dan memicu kekhawatiran dia tidak akan pernah bertinju lagi. 

Bakat ringan itu membuat kemenangan pada Maret dengan memperpanjang rekor sempurnanya menjadi delapan pertarungan, dengan kemenangan poin atas Ivan Godor Bulgaria veteran di York Hall di London pada Maret. 

Dia mengakui dalam sebuah wawancara pada awal tahun, ketika dia mengungkapkan masalahnya dengan kecemasan: "Tahun lalu sangat sulit. 
"Saya kehilangan cinta saya untuk tinju, saya tidak ingin berlatih dan sampai pada titik di mana saya bahkan tidak ingin pergi keluar untuk makan bersama teman-teman. 

"Saya harus mengakui satu-satunya waktu saya santai adalah ketika saya minum. Saya tahu ada masalah yang menyebabkan saya merasa seperti yang saya lakukan dan saya pergi ke dokter pada bulan November. 

"Bagian pertama adalah menerima saya memiliki kecemasan dan sejak itu saya mampu mengatasinya. Berbicara kepada orang lain yang menderita itu telah sangat membantu. 

"Saya kehilangan siapa saya dan apa yang saya inginkan, tetapi saya sudah bekerja terlalu keras untuk sampai ke tempat saya di tinju untuk membuangnya. Saya punya rasa lapar kembali sekarang dan saya ingin sukses lagi." 

Paul Upton, yang memiliki rekor 200 pertandingan sebagai petinju amatir untuk Irlandia, mengatakan dalam sebuah wawancara Mei dengan Boxing News: "Saya adalah penggemar berat Ricky Hatton jadi saya sedikit putus asa ketika saya mulai dilatih olehnya."

Loading...
Loading...