Senin, 23 Juli 2018 18:05 WITA

Kerja Sama dengan PLN, Nurdin Abdullah Janji Percepat Pembangunan di Sulsel

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
Kerja Sama dengan PLN, Nurdin Abdullah Janji Percepat Pembangunan di Sulsel

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah, dalam kapasitas sebagai Bupati Bantaeng hadir pada acara penandatanganan kerja sama antara pengusaha dengan PT PLN di Hotel Mulia Jakarta, Senin (23/7/2018).

Pada kesempatan itu, Nurdin Abdullah mengatakan akan mengubah birokrasi pemerintah menjadi pelayan pengusaha dan pelayan rakyat.

"Catat nomor telepon saya. Silakan telepon atau SMS. Saya yang akan datang kepada bapak-bapak dan ibu-ibu. Saya akan antar pengusaha untuk selalu mengganggu menghadap PLN," tutur Nurdin Abdullah, setelah itu mengeja nomor ponsel miliknya.

Pada rilis yang diterima Rakyatku.com, penandatanganan MoU antara PLN dan pengusaha dihadiri Dirut PT PLN Faisal Basir, jajaran direksi, komisaris serta pengusaha termasuk yang berinvestasi di Kawasan Industri Bantaeng. Ada juga Bupati Konawe, pengusaha pengembang, dan industriawan.

Nurdin Abdullah juga mengisahkan perjuangan meyakinkan investor untuk menanam modal di Bantaeng dengan daya listrik yang terbatas sembilan tahun lalu. 

Kerja Sama dengan PLN, Nurdin Abdullah Janji Percepat Pembangunan di Sulsel

"Saya bangga dan bahagia mendengar laporan bahwa PLN sekarang kelebihan 500 MW. Ini modal besar untuk pemberantasan kemiskinan di Sulsel. PLN memegang peranan penting untuk kemajuan Sulsel ke depan," jelas Nurdin Abdullah disambut tepuk tangan meriah dari hadirin.

Nurdin Abdullah meminta kepada PLN untuk mengubah pola pelayanan. "Kita lakukan percepatan pembangunan. Saya akan antar investor ke PLN. Saya akan terus mengganggu demi pengusaha," tegasnya.