Senin, 23 Juli 2018 15:23 WITA

Tarsan Ditemukan Tewas di Samping Rumah Dinas Korem 141 Toddopuli Bone

Penulis: Herman
Editor: Mulyadi Abdillah
Tarsan Ditemukan Tewas di Samping Rumah Dinas Korem 141 Toddopuli Bone
Jenazah Tarsan ditemukan tewas tergeletak di samping Rumah Dinas Paku Rem 141/Toddopuli, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Manurungnge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, pada Selasa (23/7/2018).

RAKYATKU.COM, BONE - Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas tergeletak di samping Rumah Dinas Paku Rem 141/Toddopuli, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Manurungnge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, pada Selasa (23/7/2018).

Mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Tarsan (55), pengidap penyakit gangguan jiwa. Mayat Tarsan pertama kali ditemukan oleh Sertu Syamsul Bahri saat memarkir mobil di Rumah Dinas Mayor CKU Ariyanto.

"Saat dilihat oleh Sertu Syamsul, korban sempat ditegur dan diteriaki, namun tidak direspon akhirnya dia mendekat, dan ternyata korban sudah tak bernyawa," kata Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Asdar dalam keterangan tertulisnya.

Setelah melihat korban tak bernyawa, lanjut Asdar, Sertu Samsul masuk ke dalam korem kemudian memanggil provost korem untuk dilakukan pengecekan. Setelah itu, menghubungi Polsek Tanete Riattang.

Loading...

"Setelah dicek, korban sudah tak bernyawa kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone, sambil mencari tau keluarga korban," tambahnya.

Hingga saat ini, korban masih berada di RSUD Bone. Pihak kepolisian masih mencari keluarga korban.

Loading...
Loading...