Senin, 23 Juli 2018 13:44 WITA

14 Pelaku Kejahatan Jalanan Terciduk di Bone

Penulis: Herman
Editor: Mulyadi Abdillah
14 Pelaku Kejahatan Jalanan Terciduk di Bone
Satuan Reskrim Polres Bone merilis hasil operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di halaman Mapolres Bone, pada Senin 23 Juli 2018.

RAKYATKU.COM, BONE - Polres Bone berhasil meringkus 14 pelaku kejahatan jalanan dari 23 kasus laporan yang masuk. Penangkapan ini merupakan hasil operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) selama 17 hari.

"Alhamdulillah, kita berhasil mengamankan 14 tersangka, dari 23 kasus sejak tanggal 6 hingga 23 juli 2018. Pelaku tersebut dominan kasus pencurian, pembongkaran rumah dan jambret," kata Kabag Ops Polres Bone Kompol M. Asrofi, pada Senin (23/7/2018).

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara menambahkan, dari 14 pelaku yang telah diamankan itu, sebagian besar pelaku berasal dari Kabupaten Bone.

"Pelaku kebanyakan orang Bone, tapi juga ada dari luar Bone, seperti Kendari, Makassar dan Wajo. Diantara pelaku ini ada beberapa yang residivis 3 kali dengan kasus yang sama," ujarnya.

Lebih jauh dia mengatakan, selain 14 tersangka yang diamankan ini, diantaranya diketahui ada yang merupakan sindikat. "Masih dilakukan penyelidikan terkait pelaku yang belum berhasil diamankan," tambahnya

AKP Dharma juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut membantu memberikan informasi untuk menangkap pelaku-pelaku kejahatan.