Senin, 23 Juli 2018 10:00 WITA

Marzuki Alie Mengomel Tengah Malam Gara-Gara Internet, Warganet: Karena Bapak Bukan Ketua DPR Lagi

Editor: Abu Asyraf
Marzuki Alie Mengomel Tengah Malam Gara-Gara Internet, Warganet: Karena Bapak Bukan Ketua DPR Lagi
Marzuki Alie

RAKYATKU.COM - Baru saja lepas tengah malam, mantan Ketua DPR RI Marzuki Alie mengomel di Twitter. Dia mengeluhkan jaringan internet di rumahnya yang tak kunjung berfungsi. Keluhan itu direspons sejumlah warganet dengan nada canda.

"Hallo @TelkomCare sampai hari ini Indihome masih belum bisa dipakai. Apakah masih serius bisnis telekomunikasi atau memang asal-asalan yang penting uang masuk. Ini sudah dua minggu gak nyala sama sekali. Maunya gimana???" cuit Marzuki Ali.

Cuitan itu ditulis diposting pukul 00.41 Wita pada Senin (23/7/2018). Layanan internet milik PT Telkom Indonesia tersebut memang sempat mengalami gangguan beberapa hari yang lalu.

Pemilik akun Mardjie merespons dengan mengatakan, "Turut berbelasungkawa pak @marzukialie_MA."

Seorang warganet lainnya memberi respons kepada Marzuki Alie dengan nada canda. "Inilah akibat bapak sudah tidak jadi pejabat. Kalau masih jadi ketua DPR, mana berani off sampe dua minggu," balas pemilik akun Miftah Farid MH yang ditutup dengan emoticon ketawa.

Tidak berselang lama, petugas Telkom Care memberi tanggapan. "Halo juga Pak Marzuki. Maaf atas gangguan yang masih terjadi. Saat ini kendalanya masih dalam perbaikan dari sisi pusat jaringan. Ditunggu progresnya Pak. Trims-Szel," katanya.

"Bahasa standar gak ada solusi," balas Marzuki Alie.

"Maaf atas kendala yang belum tersolusikan. Saat ini masih dilakukan perbaikan dari sisi jaringan terlebih dahulu. Kami upayakan secepatnya agar jaringannya dapat kembali normal. Berkenan ketersediaan menunggu perbaikannya. Thanks-Izul," imbuh petugas Telkom Care yang lainnya.

Kondisi berbeda dialami Henry Arie Pongrekun. "Saya baru masang Indihome dua minggu lalu. Wifi-nya lumayan bagus. TV dan Youtube-nya pun bagus kok. Semoga lebih meningkat lebih baik lagi," katanya.

"Pagi Kak Henry, selamat menikmati layanan kami. Kalo ada yang mau ditanyain lagi bisa konfirmasi kembali atau melalui aplikasi myIndiHome ya," balas Gita yang ditutup dengan emoticon senyum.


 

Berita Terkait