Minggu, 22 Juli 2018 19:03 WITA

Pangeran Philip Diisukan Meninggal, Ratu Elizabeth Marah Besar

Editor: Mays
Pangeran Philip Diisukan Meninggal, Ratu Elizabeth Marah Besar
Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip

RAKYATKU.COM, BUCKINGHAM - Ratu benar-benar marah, setelah desas-desus palsu tentang kematian Pangeran Philip membanjiri Twitter pada hari Jumat.

Pangeran Philip jadi trending di Twitter larut malam, dan Istana Buckingham switchboard dibanjiri dengan panggilan, laporan Sun.

Atas desas-desus itu, Ratu Elizabeth kemudian menelepon suaminya, tentang kebenaran isu itu dalam panggilan telepon 10 menit yang menegangkan.

Orang dalam kerajaan mengatakan pada Sun: "Mereka berdua sepakat bahwa hanya sedikit yang bisa mereka lakukan, tetapi mereka sangat, sangat terganggu. 

"Tidak baik mendengar orang-orang di seluruh dunia mengomentari kesehatan atau kematian Anda, bahkan jika Anda terbiasa berada di mata publik.

"Ini menunjukkan bagaimana internet bisa lepas kendali. Sang Ratu benar-benar marah atas ini dan berpikir itu memalukan." 

Ratu berusia 92 tahun itu, saat ini sedang berlibur di Craigowen Lodge di Balmoral, sementara Duke yang berusia 97 tahun, berada di Sandringham.

loading...

Pangeran Philip akan bergabung dengannya di Balmoral dalam dua minggu. 

Sumber itu menambahkan, jika Pangeran Philip benar-benar sakit, Ratu akan berada di sisinya daripada di real Skotlandia-nya.  

Sang Ratu menghabiskan bulan-bulan musim panasnya di  kediaman pribadi, dan sering bergabung dengan anggota lain dari The Royal Family.

Gereja Crathie terletak di sebelah Balmoral, dan Ratu adalah kehadiran biasa di layanan selama liburan tahunannya.

Istana Buckingham menolak berkomentar. 

Loading...
Loading...