Minggu, 22 Juli 2018 06:51 WITA

Syuting Adegan Perampokan Usai, Besoknya Ibu Cantik Tewas Digantung

Editor: Aswad Syam
Syuting Adegan Perampokan Usai, Besoknya Ibu Cantik Tewas Digantung
Lilia Djairine

RAKYATKU.COM, LONDON - Seorang ibu satu anak, ditemukan tewas di luar restoran keluarganya. Dia meninggal karena digantung, sebuah post mortem telah terungkap.

Lilia Djairine (24), meninggal karena luka-lukanya di Uxbridge, London Barat.

Polisi menangkap seorang pria 28 tahun, karena dicurigai atas pembunuhannya, tetapi dia sekarang telah dibebaskan dalam penyelidikan.

Pemeriksaan post-mortem yang dilakukan pada hari Jumat memberikan penyebab kematian wanita itu sebagai gantung dan tidak ditikam.

Sebuah ambulans udara dikirim ke jalan, tak lama setelah tengah hari pada hari Kamis. Tetapi nyawa Lilia tidak bisa diselamatkan, dan dia dinyatakan tewas di tempat kejadian pada pukul 12.50.

Penyelidikan polisi berlanjut ke kasus ini, tetapi Scotland Yard mengatakan dalam sebuah pernyataan, bahwa kematiannya saat ini sedang diperlakukan sebagai tidak dapat dijelaskan.

Detektif di Ealing sedang menyelidiki dan meskipun Polisi Metropolitan dan Komando Tindak Pidana Utama telah diberitahu, ini rutin.

Polisi menegaskan, keluarga Lilia telah diberitahu tentang kematiannya.

Penduduk setempat, Liz Jenner, mengatakan pada Get West London: "Saya khawatir seluruh komunitas pasti terkejut setelah mendengar berita yang sangat menyedihkan ini.

"[Itu terjadi] siang bolong di ujung jalanku."

Tetangga memberi penghormatan kepada wanita muda itu, menggambarkannya sebagai 'orang yang cantik, gadis yang sangat baik.'

Adegan dari film yang akan datang tentang perampokan perhiasan Hatton Garden yang dibintangi Michael Caine, diyakini telah difilmkan di pub terdekat, The Viaduct, Juni lalu.

Tetangga memberi penghormatan kepada wanita muda itu, menggambarkannya sebagai 'orang yang cantik, gadis yang sangat baik'

Tetangga lain, membawa dua buket bunga, berkata: "Anda memiliki syuting Michael Caine dan Ray Winstone di pub sebelah dan bahkan Idris Elba hanya di sini hari syuting.

"Dan kemudian keesokan harinya - ini.

"Ini benar-benar mengejutkan. Tidak menyala.

"Gadis itu benar-benar cantik, dan dia memiliki seorang gadis kecil yang cantik."