Sabtu, 21 Juli 2018 23:19 WITA

"Wanita Topeng Monyet", Komentar Warganet di Instagram Inneke Bikin Pedih

Editor: Mays
Inneke Koesherawati. Sumber: Instagram

RAKYATKU.COM - Pasca terciduk KPK, media sosial Inneke Koesherawati dibanjiri komentar pedas warganet.

Termasuk salah satu postingan di instagramnya pada 10 Juli lalu, kini dibanjiri komentar warganet seputar penangkapannya.

Dalam akun instagramnya, @inekekoes dia menulis "Hai kamu...
Kalau bisa jawab pertanyaan aku, in syaa Allah ada scarf cantik dari @innekemariniscarf yaa utk kamu dari aku ???? untuk 5 orang dari kamu" yg bisa jawab ....
Pertanyaannya : 
1. Dimanakah lokasi aku foto??
2. Seri scarf apa yg sedang aku pakai di foto ini? ????????
..
Pemenangnya cek di ig story aku yaaa..."

Bukannya menjawab pertanyaan itu, warganet mengomentari seputar penangkapannya.

fdk18, "Serius beritanya"

khaylila.id, "Wah ditangkap?"

aliciahaurissa1, "Di lapas karna ketangkep OTT KPK. 2. Make yg ada aja, kl di lapas ga bs gaya2an n pencitraan ya tante.."

w_bacain.u, "HAI korup.."

h_spesial, "Katanya ditangkap.?apa salah info"

jennyokta012, "Serius inneke ini sis diperiksa kasus narkoba.....?? Gue slah aatau gimana yahh"

thaitrietlam, "keciduk?"

hollaitaa@jennyokta012, "KPK sis yg nangkep, bukan BNN wkwk, kalo KPK kasusnya korupsi hehe"

loading...

arizaaldriza,"hai mbk tak lihat di berita lg tercyduk KPK ya"

dibbakusumah, "Suami koruptor, skrng istrinya yg diduga menyogok!!! Mantap!!!"

aan_sportivo, "Korupsi gak jahat kn mbak? Atau KPK yg jahat?"

Dari sekian komentar, ini yang paling pedih, dari akun @fahrianasalbilahqueen.

fahrianasalbilahqueen____, "Wanita topeng monyet @inekekoes puas melacur.berubah wujud jadi garong."

Meski demikian, tidak sedikit pula warganet yang prihatin.

sylviamahri, "@fahrianasalbilahqueen____ astaghfirullah mbaaa .... hati2 mbaa,ucapam itu doa .... jgn smp balik ke mba sendiri ...."

ferozefigaroMbak, "@inekekoes yang sabar ya sayang..... ????????"

lienahera109, "Turut prihatin dgn masalah Mba @inekekoes , smoga mslhnya cepat selesai, dan Mba @inekekoes ttp tabah menghadapinya. ????"

Loading...
Loading...