Sabtu, 21 Juli 2018 12:33 WITA

Pria ini Dijuluki Penjahat Paling Produktif, Telah Melakukan 668 Pelanggaran

Editor: Suriawati
Pria ini Dijuluki Penjahat Paling Produktif, Telah Melakukan 668 Pelanggaran
Patrick Ryan

RAKYATKU.COM - Patrick Ryan, 64 tahun dari Inggris telah keluar masuk dari penjara sejak usia 14 tahun. Ketika berusia 50 tahun, dia telah menghabiskan 23 tahun di balik jeruji besi.

Baru-baru ini ia dijatuhi hukuman 18 bulan penjara, karena mengganggu ketertiban umum. Kini, setelah mengumpulkan 469 hukuman, dengan total 668 pelanggaran, ia dianggap sebagai penjahat paling produktif di Inggris.

Pelanggaran terakhirnya dilakukan pada 24 April. Saat itu Partick Ryan sangat mabuk. Ketika berada bus di Accrignton, dia melepas celananya dan buang air kecil di lantai bus. Dia juga meraba payudara seorang wanita.

Dia kemudian dilaporkan ke sopir oleh wanita itu, sehingga dia harus turun dari bus. Ketika naik bus lain, dia buang air kecil lagi di sana. Karena pelanggaran itu, hakim tidak berpikir dua kali untuk mengirimnya kembali ke penjara.

Loading...

“Anda memiliki catatan yang tidak menyenangkan dari keyakinan sebelumnya. Ini termasuk pencurian dan ketidakjujuran dan kekerasan seksual pada tahun 2004. Melihat catatan itu, saya tidak ragu-ragu untuk menjatuhkan hukuman 18 bulan penjara,” kata Hakim Andrew Jefferies dalam sidang pengadilan baru-baru ini.

Catatan kriminal Patrick Ryan dianggap terpanjang di Inggris. Jika Anda melakukan pencarian Google dengan mengetik 'Patrick Ryan criminal' maka Anda akan menemukan fakta bahwa pria ini terus-menerus berada di berita selama beberapa tahun terakhir.

Catatan kriminal Ryan dilaporkan begitu panjang sehingga polisi di Accrington, Lancashire, pernah menaruh catatan di atasnya, memperingatkan para pekerja untuk tidak mencetaknya karena akan menghabiskan terlalu banyak kertas.

Loading...
Loading...