Sabtu, 21 Juli 2018 00:01 WITA

Diduga Punya Masalah Rumah Tangga, Wanita Muda Gigit Penumpang Kereta

Editor: Andi Chaerul Fadli

RAKYATKU.COM - Seorang pria lansia dilarikan ke rumah sakit setelah insiden aneh dengan seorang wanita gila di dalam kereta bawah tanah di Tiongkok.

Korban, yang diidentifikasi sebagai pria berusia 56 tahun bernama Gao, sedang mengurus urusannya sendiri selama perjalanan sore ketika seorang wanita tiba-tiba melompat ke arahnya dan menggigit wajahnya, dikutip dari Shanghaiis, Jumat (20/7/2018).

Rekaman video dari insiden itu telah menjadi viral di media sosial lokal yang menunjukkan wanita itu, yang kemudian diidentifikasi sebagai Li 36 tahun, menempel ke wajah penumpang di dalam Jalur 3 dari Chongqing Metro sekitar pukul 1 siang di Rabu.

Pria itu terlihat menangis kesakitan saat dia berjuang untuk menyingkirkan wanita itu darinya. Dia hanya bisa melepaskannya dengan menjatuhkannya di atas kepala. Dengan wajahnya yang berlumuran darah, pria itu melarikan diri ke mobil lain ketika wanita itu berusaha mengejarnya.

Wanita itu akhirnya berhenti dan mengalami gangguan mental di lantai. Dia kemudian menanggalkan semua bajunya dan berdiri telanjang di sana.

Li ditangkap oleh otoritas kereta bawah tanah sementara Gao segera dibawa ke rumah sakit untuk perawatan.

Laporan lokal mengungkapkan bahwa wanita itu bertengkar dengan suaminya sebelumnya yang tampaknya menyebabkan dia mengalami gangguan mental.

Tags