Kamis, 19 Juli 2018 23:58 WITA

Ke Palopo Bingung Nongkrong di Mana, ke Angkringan Vespa Kopi Aja

Penulis: Hamka Tadda
Editor: Fathul Khair Akmal
Ke Palopo Bingung Nongkrong di Mana, ke Angkringan Vespa Kopi Aja

RAKYATKU.COM, PALOPO - Angkringan Vespa Kopi menjadi alternatif baru bagi para muda mudi, yang sedang mencari tempat nongkrong dengan suasana berbeda di Kota Palopo.

Bertempat di depan gedung DPRD Kota Palopo, angkringan ini mengandalkan motor vespa yang telah di modifikasi sehingga terlihat menarik dan cukup unik.

Sang Owner, Irul menceritakan jika dirinya terinspirasi dari bar mini yang ada di Bali, dengan mengandalkan mobil bus menjadi wadahnya.

"Inspirasi membuat angkringan ini ketika saya berkunjung ke Bali, melihat tempat demikian, bedanya di Bali menyajikan bir, sedangkan saya menyajikan kopi," kata pria yang akrab disapa Arok ini, Kamis (19/7/2019).

Angkringan ini juga menyajikan kopi yang tidak kalah dengan kopi yang disajikan di Cafe-cafe, dengan mengandalkan kopi yang berasal dari Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah dan Kopi dari Aceh.

Angkringan yang buka mulai dari pukul 15:00 wita ini, juga menawarkan harga yang cukup terjangkau, pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp. 10 ribu saja untuk bisa menikmati segelas Kopi.

Berita Terkait