Kamis, 19 Juli 2018 19:45 WITA

Ini Pesan Bupati Pangkep Kepada Wisudawati Aisyiyah Pangkep

Penulis: Saiful Mujib
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ini Pesan Bupati Pangkep Kepada Wisudawati Aisyiyah Pangkep

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid mengatakan, komitmen Pemkab Pangkep terkait pelayanan kesehatan perlu ditunjang tenaga kesehatan yang handal.

Terkait hal itu, Syamsuddin Hamid meminta kepada para alumni Akbid Aisyiyah Pangkep yang hari ini di wisuda, untuk dapat bermanfaat bagi orang lain, khususnya dengan ilmu yang dimilikinya.

"Ilmu itu baru bisa dikatakan bermanfaat, kalau orang lain merasakan manfaat dari ilmu yang kita miliki. Selamat pada anak anakku, ayo kita bangun kabupaten kita ini," ujar Syamsuddin, Kamis (19/7/2018).

Dikatakan Syamsuddin, dengan adanya alumni Akbid ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Pangkep, terurama daerah kepulauan terluar Pangkep. Dimana persoalan pelayanan kesehatan seringkali menjadi masalah ketika dihadapkan jarak dan medan yang sulit.

loading...

"Salah satu upaya mencarikan solusi, bagaimana pelayanan kesehatan di kepulauan terjauh, kita akan dirikan kantor perwakilan di Lombok Timur, NTB, yang juga akan menjadi tempat alternatif untuk pelayanan kesehatan untuk masyarakat kepulauan terluar Pangkep," terangnya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di ruang pola kantor Bupati Pangkep ini juga dihadiri Koordinator Kopertis IX Makassar

Loading...
Loading...